Follow Us

Dituding Numpang Hidup Enak di Rumah Raffi Ahmad, Nisya Akhirnya Pamerkan Rumah Barunya yang Saingi Kemewahan Andara bak Bungkam Sindiran Netizen, Kamar Mandinya bak Hotel Bintang 5!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 14 November 2020 | 21:00
Nisya Ahmad kerap dituding numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad, ternyata rumahnya sendiri tak kalah mewah!
TribunTimur

Nisya Ahmad kerap dituding numpang tinggal di rumah Raffi Ahmad, ternyata rumahnya sendiri tak kalah mewah!

GridStar.ID - Nisya Ahmad kerap mendapatkan komentar miring soal dirinya yang masih tinggal di kediaman Raffi Ahmad.

Adik Raffi Ahmad ini kerap dihujat hidup numpang di kediaman Raffi dan Nagita.

Padahal, selama ini hal tersebut bukanlah keinginan dari Nisya namun lantaran sang kakak yang menyuruhnya tinggal bersama seperti diungkap dalam vlog Rans Entertaintment (28/04/2020).

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad dan Nisya Mendadak Bagikan Kabar Duka, Sosok Terdekatnya Dipanggil Yang Maha Kuasa"Nisya juga suka dibully, dibilang numpang lah tinggal disini gitu kan? Aku ceritain ya, sebelum aku tinggal disini, aku nyuruh Nisya sama Andika tinggal disini kan?" beber Raffi.

"Tadinya Nisya sama Andika udah mau ke rumahnya, pas Rafathar udah mulai gede aku bilang jangan pindah udah disini aja," imbuhnya.

Raffi mengatakan adik-adiknya itu tidak menumpang hidup dengannya melainkan memang dimintanya untuk tetap tinggal agar rumah tidak sepi seperti dilansir dari GridFame.id.

Baca Juga: Angkat Kaki Setelah Dituding Numpang Hidup di Istana Andara dan Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Suami Nisya Ahmad dan Syahnaz, Tak Kalah dari Raffi Ahmad!

"Jadi bukan numpang. Coba mah, akunnya sini ma biar tahu," ujar Raffi.Bak buat netizen yang ramai menghujatnya kicep, Nisya Ahmad akhirnya segera meninggalkan Andara karena rumahnya.Bahkan, hunaian barunya yang bak istana buat melongo.

Baca Juga: Nisya Bakal Segera Susul Syahnaz yang Lebih Dulu Keluar dari Rumah Raffi Ahmad, Amy Qanita Sontak Kebingungan Soal Nasibnya Nanti di Andara: Ya Allah Gimana?Dilansir dari Tribunstyle, Kini, kakak Syahnaz Sadiqah itu sedang membangun rumah baru yang akan segera ditempatinya bersama suami dan ketiga anaknya.Lantas seperti apa rumah baru Nisya Ahmad?TribunStyle.com, menghimpun 7 potret rumah mewah Nisya Ahmad yang memiliki lift, ruangan luas hingga vertical garden.

Baca Juga: Susul Syahnaz, Nisya Bakal Pisah Rumah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mama Amy Curhat ke Nia Daniaty Khawatir Nasibnya: Ya Allah, Gimana ya Hidup Gue Nanti?

1. Tampak depan

Rumah Nisya Ahmad
Youtube

Rumah Nisya Ahmad

Ada tangga tinggi yang berada di depan rumah Nisya.Selain itu tampak balkon di lantai dua.Beberapa tumbuhan di taman menjadikan depan rumah tampak asri.

Source : GridPop.ID, GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest