Follow Us

Kegiatan Seks Pasutri Akan Makin Bergairah, Sentuh Bagian Ini Sebelum Berhubungan Intim Dijamin akan Capai Klimaks

Yulia Susanti - Jumat, 13 November 2020 | 06:30
Pasutri Bisa Praktekan Ini, Sentuh Area Bagian Ini Sebelum Berhubungan Intim Dijamin akan Capai Klimaks
Freepik.com

Pasutri Bisa Praktekan Ini, Sentuh Area Bagian Ini Sebelum Berhubungan Intim Dijamin akan Capai Klimaks

GridStar.ID - Berhubungan intim menjadi momen penting bagi setiap pasutri.Variasi dalam berhubungan intim diperlukan untuk menghindari kebosanan.Suami atau istri bisa mencapai titik jenuhnya jika hanya melakukan itu-itu saja.

Baca Juga: Tak Hanya untuk Mengencangkan Miss V, Tiga Gerakan Senam Kegel Ini Bisa Tingkatkan Performa Seks untuk PriaMelakukan eksperimen dalam berhubungan intim merupakan sebuah kewajiban.Selain untuk menghindari kebosanan tapi juga untuk mencapai kepuasan.Terutama jika hanya melakukan itu-itu saja, maka bisa jadi akan mencapai titik jenuhnya.Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Empat Jenis Buah Ini Jika Dikonsumsi Bisa Tingkatkan Gairah Berhubungan Intim dengan Pasangan, Apa Saja?

1. BibirSecara keseluruhan bibir memang bagian tubuh sensitif, tetapi lekukan di antara bibir bawah bagian luar dan dagu pria terdapat banyak saraf sensitif, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan via Intisari.Jadi, ketika istri mencium bibir suami, sentuh lembut area tersebut.2. LeherTidak hanya perempuan, leher juga termasuk dalam titik sensitif lelaki, lo!

Baca Juga: Kenali Ciri Fisik Perempuan yang Paling Jago Puaskan Pasangan di Atas Ranjang, Mulai Leher Bergaris hingga Bertubuh Gemuk!Pangkal daerah leher, tulang selangka hingga daerah kecil tepat di bawah jakunnya merupakan titik sensitif bagi mereka.Gunakan objek-objek lembut, seperti helai bulu atau ujung jari untuk menyentuh tiga bagian tersebut.

Kita dapat melakukannya sambil menstimulasi bagian telinganya, kombinasi ini akan membuat semakin bergairah.Baca Juga: Pakar Seksolog Ungkap Membahas Seks dengan Pacar Sebelum Menikah Itu Penting!

3. TelingaTelinga bisa menjadi titik lemah pria juga, sebab telinga dipenuhi dengan saraf sensitif yang berhubungan langsung dengan otak.Kenyataannya, teknik ini sangat efektif dan kerap digunakan oleh terapis pijat untuk membuat klien mereka rileks.Sentuh daerah lembut antara lubang telinga dan wajah yang sering terabaikan secara ringan menggunakan ujung jari atau bibir.

Baca Juga: Nonton Film Porno Dulu Buat Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim, Pasutri Ini Kaget Setengah Mati Mengetahui Pemerannya Putri Kandungnya SendiriTetapi pastikan untuk tidak menghembuskan napas terlalu keras atau mejulurkan lidah terlalu dalam saat melakukannya karena akan membuat mereka ilfeel.Cara lainnya, dapat mengelus cuping telinga dengan ibu jari atau telunjuk sekaligus membisikkan kata-kata romantis ke telinganya.4. Kelopak mataSaat matanya terpejam, sentuh pelan menggunakan bibir untuk membuatnya nyaman serta rileks.

Baca Juga: Ingin Puaskan Pasangan di Ranjang Agar Lebih Nikmat? Coba Pakai Kaus Kaki saat Melakukan Hubungan Intim

Nah, saat rileks, suami justru akan semakin cepat bergairah dan di sinilah peran istri saat mengambil kendali.Pengalaman ini justru disenangi para lelaki.Moms dapat memulainya dengan memijat bagian dahi, khususnya di daerah tumbuhnya rambut.

Baca Juga: Ingin Puaskan Pasangan di Ranjang Agar Lebih Nikmat? Coba Pakai Kaus Kaki saat Melakukan Hubungan Intim5. DadaTak perlu disebutkan lagi bahwa pria senang jika pasangannya menyentuh dada mereka, di bagian maskulinitasnya.Sebab, saat menempatkan tangan di daerah ini akan mengeluarkan sedikit dopamin pada otak.Dopamin merupakan sebuah neurotransmitter yang meningkatkan rasa semangat.

Baca Juga: 4 Makanan Ini yang Mampu Tingkatkan Libido Perempuan Agar Makin Jago di Ranjang, Gampang di Cari dan Murah

Jangan lupa, puting payudara pada pria nyatanya lebih sensitif dibandingkan perempuan.5. DadaTak perlu disebutkan lagi bahwa pria senang jika pasangannya menyentuh dada mereka, di bagian maskulinitasnya.Sebab, saat Moms menempatkan tangan di daerah ini akan mengeluarkan sedikit dopamin pada otak.

Baca Juga: Demi Cegah Penyebaran Virus Corona, Ahli Medis Sarankan Pakai Masker saat Berhubungan SeksDopamin merupakan sebuah neurotransmitter yang meningkatkan rasa semangat.Jangan lupa, puting payudara pada pria nyatanya lebih sensitif dibandingkan perempuan.(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Coba Nanti Malam, Sentuh Area Sensitif Ini Sebelum Berhubungan Intim Agar Makin Panas dan Capai Klimaks

Source : nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest