Follow Us

4 Makanan Ini yang Mampu Tingkatkan Libido Perempuan Agar Makin Jago di Ranjang, Gampang di Cari dan Murah

Yulia Susanti - Jumat, 02 Oktober 2020 | 23:00
4 Makanan Ini yang Mampu Tingkatkan Libido Perempuan Agar Makin Jago di Ranjang, Gampang di Cari dan Murah
Freepik.com

4 Makanan Ini yang Mampu Tingkatkan Libido Perempuan Agar Makin Jago di Ranjang, Gampang di Cari dan Murah

GridStar.id - Bagi setiap pasangan suami istri hubungan seksual menjadihal yang penting.Ada beberapa faktor yang membuat gairah seksual seseorang jadi menurun.Hal itu mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Ingin Puaskan Pasangan di Ranjang Agar Lebih Nikmat? Coba Pakai Kaus Kaki saat Melakukan Hubungan IntimTernyata, libido rendah juga bisa dialami perempuan tidak hanya seorang pria.Mengutip laman Kompas.com, libido rendah atau dalam istilah medis dikenal dengan hypoactive sexual desire disorder (HSDD) adalah kondisi disfungsi seksual pada wanita.Libido rendah ditandai dengan tidak adanya minat melakukan hubungan seksual, tidak adanya minat memikirkan seks, tidak tertarik memulai hubungan seks, tidak merasakan kenikmatan saat berhubungan seksual, dan sulit dirangsang.

Baca Juga: Kecanduan Film Porno, Nikita Mirzani Langsung Kena Tegur dan Dinasehati oleh Youtuber Baru, Cuma Begini Reaksi Nyai: Ini Edukasi Seks!

HSDD dapat terjadi pada wanita dari berbagai rentang usia.Wanita dengan usia 45-64 tahun, lebih banyak mengalami libido rendah sebesar 12.3 persen.Namun tak perlu berlarut-larut, sebab banyak cara bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seorang wanita.

Baca Juga: Pernah Salahkan Pasangan karena Alami Hal Ini! Gatal di Sekitar Perut Usai Berhubungan Intim Ternyata Tanda Alergi Seks, Kenali Pemicu Lainnya!Salah satunya lewat makanan.Dilansir Grid.ID dari Nypost via Grid Health, ada beberapa makanan tertentu yang bisa berperan dalam meningkatkan gairah seksual:Namun tak perlu berlarut-larut, sebab banyak cara bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seorang wanita.Baca Juga: Salmafina Sunan Kaget Ada Pesta Seks yang Dilakukan Bersama Pria Bule Demi Keturunan Berdarah Blasteran, Nyinyiri Orang Kaya yang Ikut-ikutan: Kalau Kaya Kenapa Nggak ke Bank Sperma?

Salah satunya lewat makanan.Dilansir Grid.ID dari Nypost via Grid Health, ada beberapa makanan tertentu yang bisa berperan dalam meningkatkan gairah seksual:Senyawa ini disebut bisa membantu melepaskan endorfin yang sama dengan yang kita produksi saat berhubungan intim.

Baca Juga: Viral Pesta Seks dengan Pria Bule Demi Punya Anak Blasteran Rupawan, Salmafina Sunan Beri Tanggapan: Kenapa Gak Donor Sperma Aja?Senyawa ini juga mampu memicu dopamin di pusat kesenangan otak, yang membuat seseorang memiliki orgasme lebih berkualitas.Oleh karena itu, para ahli gizi menyarankan untuk menggantikan cokelat yang manis dengan dark cokelat karena memiliki persentase kakao yang lebih tinggi.1. KejuNutrisi yang baik sangat penting dalam produksi hormon yang sehat untuk menjaga libido dan meningkatkan performanya di ranjang.Baca Juga: Seorang Ibu Naik Pitam hingga Menangis Hiteris Mengetahui Wajah Anaknya Dijadikan Boneka Seks dan Dijual di Situs Dewasa, Kok Bisa?

Menurut penelitian, menu kaya protein dapat membantu memberi dorongan seksual, sekaligus meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan di ranjang alias bercinta lebih lama.Karena itu sebaiknya wanita memasukkan asupan kaya protein seperti keju, daging, ikan, dan telur di makanannya.2. Kacang-kacanganSudah jadi rahasia umum manfaat kesehatan dari ngemil kacang daripada keripik atau kue.

Baca Juga: Reza Artamevia Kembali Dicokok karena Narkoba, Dulu Disorot saat Jadi Saksi Kunci Ritual Seks Menyimpang di Padepokan Gatot BrajamustiManfaat lain dari kacang-kacangan untuk tubuh, terutama kacang almond dan kacang mete adalah kandungan seng dan omega 3 yang memperlancar aliran darah, sehingga bisa meningkatkan libido.Makanan-makanan ini juga memiliki kadar dopamin tinggi, yang membantu memicu gairah dengan cara yang sama seperti cokelat.3. JaheManfaat jahe telah diakui di seluruh dunia selama berabad-abad sebagai obat herbal.

Baca Juga: 12 Tahun Lamanya Masih Betah Jadi Janda, Penyanyi Senior Ini Blak-blakan Rahasia Ranjangnya, Punya Teman Spesial Demi Puaskan Hasrat

Jahe bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan flu, selain juga meningkat libido wanita.Jahe menghangatkan darah dan berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian intim mereka.Oleh karena itu, tak ada salahnya menambahkan daftar makanan di atas dalam menu harianmu, ladies.(*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul Bikin Cewek-cewek Jadi Makin Jago di Ranjang, Terungkap 4 Makanan yang Mampu Tingkatkan Libido Wanita, Gampang dan Murah Meriah!

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest