Follow Us

Suka dengan Lagu dari Artis YG Entertainment? Saatnya Tunjukkan Bakat Kalian dalam Acara JOOX 'K-Pop Quick Sing Challenge' dan Raih Hadiahnya

Hinggar - Jumat, 06 November 2020 | 10:00
JOOX 'K-Pop Quick Sing Challenge'
JOOX

JOOX 'K-Pop Quick Sing Challenge'

GridStar.ID - Lagu dari para artis YG Entertainment pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita, terutama para K-Popers.

Agensi ini juga telah menghasilkan banyak artis berbakat dengan lagu mereka yang sangat terkenal.

Sebut saja BIGBANG, iKON, BLACKPINK, WINNER hingga TREASURE.

Kali ini JOOX menantang para penggemar untuk ikut berkompetisi 'K-Pop Quick Sing Challenge' bagi para penggemar artis YG Entertainment.

Baca Juga: Kejutkan Penggemar! G-Dragon BIGBANG Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Comeback Solo, Ini Kata YG Entertainment

JOOX menghadirkan katalog karaoke K-Pop terbesar dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru BLACKPINK ‘The Album’, serta deretan lagu hits dari artis terkenal YG Entertainment, termasuk BIGBANG, iKON , TREASURE, WINNER, dan lainnya.

Kompetisi ini diselenggarakan pad 3-13 November 2020 mendatang.

Acara ini dibuat setelah melihat peningkatan penggemar K-pop di Indonesia yang terus bertambah setiap tahunnya.

Baca Juga: YG Entertainment Umumkan Jadwal TREASURE hingga Akhir Tahun hingga Rencana Rilis Full Album Mereka

Bahkan di tahun 2020, JOOX mencatat adanya kenaikan total waktu mendengarkan lagu K-Pop hingga 3x lipat dari tahun sebelumnya.

Lonjakan ini mendorong JOOX untuk menjadi Tuan Rumah musik di Indonesia, di mana semua pecinta musik, termasuk penggemar K-Pop, dapat menemukan lagu hits dan lagu Karaoke untuk dinyanyikan bersama.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest