Follow Us

Sultan Sesungguhnya Turun Tangan, Hotman Paris Sindir Pedas Selebgram yang Buat Video TikTok Soal Gaya Nongkrong Orang Kaya di Mall Mewah: Gue Bisa Bayar Lu!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Minggu, 01 November 2020 | 20:30
Sultan Sesungguhnya Turun Tangan, Hotman Paris Sindir Pedas Selebgram yang Buat Video TikTok Soal Gaya Nongkrong Orang Kaya di Mall Mewah: Gue Bisa Bayar Lu!
Tribun Jakarta

Sultan Sesungguhnya Turun Tangan, Hotman Paris Sindir Pedas Selebgram yang Buat Video TikTok Soal Gaya Nongkrong Orang Kaya di Mall Mewah: Gue Bisa Bayar Lu!

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu viral video TikTok yang memperlihatkan gaya nongkrong orang kaya di mall mewah.

Video yang dibuat oleh Denise Chariesta ini mengundang reaksi publik terutama para selebritis yang justru makan di pinggiran jalan.

Tak mau ketinggalan, sultan sebenarnya, Hotman Paris juga turun tangan!

Baca Juga: Hotman Paris Sesumbar Sudah Kupas Tuntas Draf UU Cipta Kerja hingga Sampaikan Harapan Ini pada Masyarakat: Berita Bagus untuk Para BuruhMelalui postingan di akun Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (31/10/2020), pengacara 60 tahun itu angkat bicara.Meski begitu, Hotman Paris tidak menyebutkan nama sosok yang diberi sindiran pedas tersebut.Berada di sebah hotel mewah di kawasan Ubud, Hotman meminta maaf kepada TikToker yang enggan berteman dengan orang yang makan di pinggir jalan.

Baca Juga: Donald Trump Positif Covid-19 Usai Hadiri Acara Pelantikan Hakim Agung, Hotman Paris Singgung: Pemimpin Indonesia Harus Ambil Hikmahnya, Apakah Pilkada Lanjut?

Pasalnya, ia baru saja makan nasi kuning di pinggir jalan pagi itu.

"Hallo pemain TikTok yang ngomong tidak mau berteman sama orang yang makan di pinggir jalan, haduh maaf dong tadi pagi aku makan di pinggir jalan di Bali," sindir Hotman Paris."Di pinggir jalan loh, boleh nggak berteman sama kamu? Kasih dong Hotman Paris," imbuhnya.

Hotman Paris berikan sindiran untuk pengguna Tiktok yang sesumbar enggan berteman dengan orang yang makan di pinggir jalan
tangkap layar instagram @hotmanparisofficial

Hotman Paris berikan sindiran untuk pengguna Tiktok yang sesumbar enggan berteman dengan orang yang makan di pinggir jalan

Baca Juga: Jadi Bos Villa di Bali, Hotman Paris Sering Pergoki Para Artis Main Ranjang dengan Om-om Umur 60-an di Kerajaan Bisnisnya: Cuma Kakinya yang Kelihatan

Hotman lantas menyebut ia juga suka makan di pinggir jalan ketika di Jakarta.Hanya saja, dirinya makan dengan mengendarai Lamborghini mewahnya."Di Jakarta aku juga suka makan soto gerobak di pinggir jalan, tapi naik Lamborgini, lu punya Lamborgini nggak?" sindir Hotman pedas.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut Gegara Jual Apartemen, Hotman Paris Tak Terima hingga Buktikan Aset Kekayaan yang Masih Dimilikinya: Sekeliling Bak Mandi Uang Semua

"Nah sekarang gua lagi makan sama gua, di hotel yang hebat, sekarang kalau sudah makan di hotel mewah gini kita berteman nggak?" lanjutnya menohok.Ahli hukum yang dijuluki 'Raja Pailit' itu pun kemudian memberikan pesan yang tak kalah menohoknya.

Bagaimana tidak, Hotman bahkan menawarkan agar orang yang sombong tersebut untuk bekerja kepadanya.

Baca Juga: Beri Usulan Via WhatsApp pada Gurbernur DKI Jakarta Soal PSBB, Permintaan Hotman Paris Dikabulkan Anies Baswedan, Apa Itu?"Come on, kalau mau cari followers jangan gitu lah. Berapa sih honor TikTok? Gue bisa bayar lu bertahun-tahun juga nggak apa-apa, 'have the money'," ucap Hotman Paris."Hiduplah apa adanya, kepada orang-orang yang main TikTok salam Hotman Paris," pungkasnya.Di kolom caption Hotman Paris memberikan tulisan senada dengan apa yang disampaikannya dalam video postingan.

Baca Juga: Doyan Pamer Harta hingga Dicibir Orang Kaya Baru, Hotman Paris Geram Tak Terima, Bongkar Identitas Sosok Sang Ayah, Bukan Orang Sembarangan!"Maaf hotman tadi pagi makan di pinggir jalan ! Siang di hotel mewah Ubud! Maaf kamu ngak mau temanan ama orang yg makan tdk di mall mewahhh??" tulis Hotman Paris.Tak heran jika Hotman Paris mampu makan dan menikmati fasilitas yang begitu mewah.Dilansir dari Wiken.ID, kekayaan Hotman Paris tak main-main bahkan asetnya pun menjamur dimana-mana.Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, rupanya total kekayaan Hotman Paris pun mencapai 4,5 triliun lho. (*)Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Sindiran Hotman Paris untuk Pemain TikTok yang Sombong: Berapa Sih Honor TikTok, Gue Bayar Lu

Source : TribunWow

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest