Follow Us

Jadi Bos Villa di Bali, Hotman Paris Sering Pergoki Para Artis Main Ranjang dengan Om-om Umur 60-an di Kerajaan Bisnisnya: Cuma Kakinya yang Kelihatan

Yulia Susanti - Minggu, 20 September 2020 | 13:30
Punya Villa di Bali, Hotman Paris Sering Pergoki Para Artis Main Ranjang dengan Om-om Umur 60-an di Kerajaan Bisnisnya.
Instagram @hotmanparisofficial

Punya Villa di Bali, Hotman Paris Sering Pergoki Para Artis Main Ranjang dengan Om-om Umur 60-an di Kerajaan Bisnisnya.

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok pengacara kaya raya, Hotman Paris?Ia dijuluki pengacara Rp 30 miliar karena sukses tangani banyak kasus.Tak hanya itu, ia juga punya bisnis hotel dan villa di Bali.

Baca Juga: Akui Idolakan UAS, Pengacara Rp30 Miliar Ini Diberi Julukan Khusus Gus Lora Hotman Paris oleh Pejabat PBNU: Lawyer Kita yang Selalu Berpihak pada Kebenaran Beberapa waktu lalu, ia sempat membongkar hubungan terlarang seorang artis papan atas.Menurutnya, banyak artis yang menyewa vilanya bersama om-om usia 60 tahunan.Hotman Paris mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV.Baca Juga: Beri Usulan Via WhatsApp pada Gurbernur DKI Jakarta Soal PSBB, Permintaan Hotman Paris Dikabulkan Anies Baswedan, Apa Itu?

Melansir gridpop.id, "Banyak banget, bahkan dia kirim ke saya ternyata dia dengan seseorang yang cinta terlarang semuanya," kata Hotman."Jadi di IG gue ada vila yang sengat tersembunyi. Menghadap laut dan aman dari intip-intipan," lanjutnya.Ia menceritakan, artis-artis tersebut banyak yang bercinta dengan pria hidung belang.

Baca Juga: Dikabarkan Bangkrut Gegara Jual Apartemen, Hotman Paris Tak Terima hingga Buktikan Aset Kekayaan yang Masih Dimilikinya: Sekeliling Bak Mandi Uang SemuaKebayanyakan, dengan pria tua yang punya banyak uang."Dari situ banyak benar selebriti yang tiba-tiba 'Aku di vila kamu'. Tapi cuma kakinya yang kelihatan." ujarnya.Tak hanya itu, Hotman juga membongkar ciri-ciri lain artis yang kerap bermalam di vila mewahnya.Baca Juga: Harta Kekayaannya Menggunung bak Saingi Hotman Paris, Komedian Narji Kini Huni Rumah Miliaran Rupiah yang Kelewat Megah, Garasi Mobilnya Bikin Melongo!

Ia menyebut, sang wanita merupakan artis terkenal."Cowoknya koko-koko yang umur 60-65, yang kaya-kaya. Ya ceweknya artis, rata-rata terkenal," kata dia.Saat ditanya identitas sang artis, Hotman memilih bungkam.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Tiba-tiba Minta Restu Hotman Paris untuk Menikahi Putranya, Tak Diduga Begini Reaksi sang Pengacara Kondang Sampai Peringati Nyai Soal Harta: Gue Nggak Mau Kalau Lo...Ia tak mau memberikan informasi secara rinci terkait identitas artis yang bermalam dengan pria tua di vilanya."Terakhir ini ada di majalah titik titik, model semua, ada dia di sana satu minggu sama cowoknya.""Ada tapi kan saya enggak bisa sebut nama," tandasnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest