Follow Us

Wajib Pakai Masker hingga Tanah Air Bersih dari Virus Corona, Ahmad Dhani Malah Ogah-ogahan: Aku Tuh Ikut Pak Terawan, yang Pakai yang Sakit!

Yulia Susanti - Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:02
Wajib Pakai Masker hingga Tanah Air Bersih dari Virus Corona, Ahmad Dhani Malah Ogah-ogahan: Aku Tuh Ikut Pak Terawan, yang Pakai yang Sakit!
Instagram @ahmaddhaniofficial

Wajib Pakai Masker hingga Tanah Air Bersih dari Virus Corona, Ahmad Dhani Malah Ogah-ogahan: Aku Tuh Ikut Pak Terawan, yang Pakai yang Sakit!

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok musisi tanah air Ahmad Dhani?Kehidupan mantan suami Maia Estianty itu selalu tak luput dari sorotan publik.Baru-baru ini, ia menyampaikan pernyataan yang mengejutkan di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bak Sindir Menteri Terawan, Ahmad Dhani Tetap Ngotot Ogah Pakai Masker hingga Punya Cara Sendiri untuk Cegah Covid-19: Enggak Ada Ralatnya!Bagaimana tidak, ia membuat pernyataan yang kontroversial hingga sebut Menkes Terawan.Awal kemunculan virus corona ke Indonesia, menkes membuat himbauan tidak wajib menggunakan masker.Hal itu berkaitan dengan kondisi lapangan para petugas medis yang kehabisan stock masker.Baca Juga: Akhirnya Go Public, Terungkap Tanggal Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani, Sejak Kapan?

Melansir Sosok.id, Saat itu pula, WHO masih belum mewajibkan penggunaan masker. Sebab virus penyebab penyakit Covid-19 adalah virus baru yang masih dalam penelitian.Mantan suami Maia Estianty ini justru mengkambing-hitamkan Menkes Terawan karena menyebut yang memakai masker adalah yang sakit.Selama masa pandemi Covid-19, musisi Ahmad Dhani rupanya anti memakai masker.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?Padahal penggunaan masker diwajibkan pemerintah demi mengurangi resiko penularan virus Covid-19.Mantan suami Maia Estianty ini beralasan tak mengenakan masker lantaran mengikuti Menteri Kesehatan, dr. Terawan Agus Putranto."Aku tuh ikut Pak Terawan. Yang pakai masker tuh yang sakit," ujar Dhani seperti Grid.ID kutip dari YouTube yang diunggah Senin (19/10).Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?

"Ngapain yang sehat kok pakai masker? Pak Terawan yang bilang gitu," imbuhnya.Sahabat Ahmad Dhani, Ari Lasso, meluruskan bahwa pernyataan Menteri Kesehatan telah diralat."Di awal dulu, kemudian meralatnya," timpal Ari Lasso.

Baca Juga: Beredar Foto Jadul Ahmad Dhani Tengah Berendam di Kolam bersama 3 Wanita Sekaligus, Suami Mulan Jameela: Selingkuh Itu Manusiawi"Gak ada ralatannya. Gak ada," tandas musisi 48 tahun tersebut.Meski anti memakai masker, pentolan band Dewa19 itu tetap melakukan tindakan preventif demi terhindari dari penyakit, termasuk virus Covid-19."Aku tuh suntik vitamin, dopping untuk kuat seminggu sekali. Itu yang orang gak paham," jelas Dhani.

Baca Juga: Suami Langka, Terungkap Alasan Irwan Mussry Kerap Suruh-Suruh Maia Estianty Hubungi Ahmad Dhani Duluan Usai Perang Dingin Bertahun-tahunMenurut Dhani, mengenakan masker tidak menjamin seseorang bisa luput dari terkena serangan virus."Orang kalau pakai masker itu ada lupanya. Tapi kalau udah suntik vitamin, sudah," tandasnya lagi.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest