Follow Us

Akhirnya Go Public, Terungkap Tanggal Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani, Sejak Kapan?

Yulia Susanti - Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:01
Akhirnya Go Public, Ternyata Segini Tanggal Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani, Sejak Kapan?
Instagram @tissabiani

Akhirnya Go Public, Ternyata Segini Tanggal Jadian Dul Jaelani dan Tissa Biani, Sejak Kapan?

GridStar.ID - Nama Dul Jaelani belakangan ini menjadi sorotan publik.Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu diam-diam sudah punya kekasih.Adik Al Ghazali itu disebut-sebut berpacaran dengan Tissa Biani.

Baca Juga: Dicecar Pertanyaan oleh Maia Estianty, Dul Jaelani Keceplosan Sudah Punya Pacar Berinisial TB, Sosok Kekasihnya Disebut-sebut adalah Tissa Biani, Benarkah?Dul Jaelani dan Tissa Biani pun akhirnya go public atas hubungan mereka.Hubungannya itu diketahui karena Dul mengakuinya di kanal YouTube MAIA ALELDUL pada Minggu (18/10).Ia mengakuinya saat dicerca pertanyaan oleh sang ibu.Baca Juga: Kepergok Mesra di Hutan Bersama Tissa Biani, Dul Jaelani Minta Doa untuk Hubungannya dengan Amanda Caesa, Bungsu Maia Estianty Pilih Siapa?

Melansir gridpop.id, "Berapa lama sih kamu udah jadian?" tanya Maia."Baru, baru tanggal 27 September," jawab Dul singkat.Siapa sangka, tanggal 27 menjadi hari berharga baik bagi Maia maupun Al Ghazali.

Baca Juga: Curiga Bungsunya Tak Keluar Kamar Seharian, Maia Estianty Pergoki Kasur Dul Jaelani Penuh Tisu Berserakan: Hayo Baca Buku Apa?"Sama dong, gue juga tanggal 27," ujar Al Ghazali.Seperti diketahui, Al Ghazali kini sudah 5 tahun menjalin asmara dengan Alyssa Daguise.Sedangkan Maia Estianty menganggap tanggal 27 spesial lantaran hari ulang tahunnya jatuh pada 27 Januari.

Baca Juga: Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...

Selain akhirnya blak-blakan pada sang ibu, Dul dan Tissa Biani juga pamer kemesraan di sosial media masing-masing.Di unggahan terbarunya, Tissa Biani mengunggah foto bersama Dul."Kembaranku (emoji hati)," tulisnya di keterangan foto.

Baca Juga: Sama-sama Orangtua Sambungnya, Dul Jaelani Bandingkan Siapa yang Paling Royal di Antara Mulan Jameela dan Irwan Mussry, Ungkap Kecanggungannya dengan Istri Ahmad Dhani: Mau Panggil Mama, Tapi...Dalam foto tersebut, Dul Jaelani dan Tissa Biani memang terlihat sangat mirip.Sedangkan Dul menulis sebuha puisi yang ia unggah di Instagram Story."Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku sebengis kematian.

Baca Juga: Baru Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Kepergok Goda Gebetan Dul Jaelani, Anak Bungsu Maia Estianty Tak Terima: Enak Aja!Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak pernah bersuara, di dalam pikiran malam.Hari ini aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari.Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilas pandang, sepatah kata," tulisnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest