Follow Us

Sahabat Dekat Veronica Tan Ungkap Perubahan Drastis Sikap BTP yang Kini Dipanggil Suami Manja ala Drama Korea: Ahok Manusia Biasa yang Mungkin Jenuh dengan Politik

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 13 Oktober 2020 | 17:31
Sahabat Dekat Veronica Tan Ungkap Perubahan Drastis Sikap BTP yang Kini Dipanggil Suami Manja ala Drama Korea: Ahok Manusia Biasa yang Mungkin Jenuh dengan Politik
Kolase Tribunnews

Sahabat Dekat Veronica Tan Ungkap Perubahan Drastis Sikap BTP yang Kini Dipanggil Suami Manja ala Drama Korea: Ahok Manusia Biasa yang Mungkin Jenuh dengan Politik

GridStar.ID - Nama Basuki Tjahaja Purnama seolah tak pernah lepas dari sorotan publik.

Apalagi, seusai bebas dari bui, BTP langsung menikahi Puput Nastiti Devi yang membuat perhatian publik semakin tertuju padanya.

Tak hanya itu, sahabat Veronica Tan, Wanda Ponika juga mengungkapkan perbedaan sikap dari BTP yang dulu dijuluki dengan nama Ahok.

Baca Juga: Sempat Viral Batu Cincin Merah Milik Ahok, Bu Dendy Ternyata Miliki Perhiasan yang Bisa Menyala dalam Air Ini, Harganya Bikin Melongo!Wanda yang juga merupakan seorang pengusaha pemilik Wanda House of Jewels itu terheran-heran dengan perubahan sikap Ahok.Wanda menganggap Ahok kini bukan seperti orang yang ia kenal sebelum mendekam di penjara.Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari unggahan akun Instagram pribadi Wanda pada 30 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Erick Thohir Panggil Ahok Gara-Gara Kritik Pedas Masalah Internal Pertamina: Mereka Mancing Emosi, Saya Laporin Presiden Apa?

Dalam sebuah postingan, Wanda mengunggah potret kebersamaan Ahok dengan sang mantan istri yang juga merupakan sahabat karib Wanda, Veronica Tan.

"MENCARI AHOKKemana Ahok yg kita kenal?Ahok sudah bebas. Jadi sosok baru. Maunya dipanggil BTP..Aku berusaha mencari jejak Ahok yg dulu, saat topik pembicaraan nya sarat makna, diucapkan dengan leadership yg kuat..

Baca Juga: Suratan Takdirnya Bercerai dan Ditinggal Nikah Ahok Duluan, Kondisi Batin Veronica Tan Diungkap Dahlan Iskan hingga Peramal Kondang Ini: Saya Jadi KasihanTapi dia seperti anak kecil dengan mainan batu senter & ala ABG alay yang sibuk dengan panggilan sayang ala drama Korea. .Ahok yang dulu tak percaya pawang hujan kini mendadak percaya garis tangan. Ahok manusia biasa yg mungkin jenuh dengan politik. Tapi apa boleh buat publik terlanjur berharap padanya. .Ahok memang biasa tajam menyerang lawan politik. Tapi menyerang ibu dari ketiga anaknya membuat kita terperangah. Apalagi status sudah bercerai. Apa perlu masih bicara tentang sang mantan? Belum move on kah dari bu Vero, Pak?..

Baca Juga: Statusnya Kini Sudah Jadi Suami Puput Nastiti Devi, Terbongkar Kenyataan Jika Ahok Diam-diam Tinggalkan Harta Fantastis untuk Veronica Tan, Jumlahnya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Publik diberitahu kalau Bu Vero punya daftar dosa yang panjang. Apakah Pak Ahok tak punya daftar dosa? Publik tak tau daftar dosa Pak Ahok karena bu Vero membungkam tak mau menjelekkan Papa dari anak2 nya. .Tapi publik terlanjur tau ketegaran seorang Veronica Tan mendampingi suami garang nya menghadapi lawan politik dengan nyawa sebagai taruhan. Publik terlanjur tau kepiawaiannya mengurus museum hingga rusun. Publik terlanjur menyaksikan ketangguhan Veronica mengantar suaminya menjadi Bupati, menjadi Gubernur, hingga menyeret koper mengantar suaminya ke penjara. .Ahoker dulu terkenal dengan “the power of emak2.” Sekarang medsos penuh emak2 yang kecewa, karena di era kesetaraan gender, Ahok mencari istri untuk melayani & masak. Ini 2019 . Jaman dulu aja RA Kartini sudah memperjuangkan emansipasi!..

Baca Juga: Gegara Jelek-Jelekan Puput Nastiti Devi, Ahok Bongkar Alasannya Hingga Kini Tak Berhubungan Baik dengan Veronica Tan: Saya Enggak Mau Kontak dengan Dia

Silaka Ahok nikah lagi. Sudah single & dengan wanita single. Tapi kami ingin melihat Ahok yg cerdas & logis seperti dulu. Kami ingin melihat Ahok melepas rindu dengan ketiga buah hatinya..Kini Ahok menjadi sebuah kenangan & cerita indah tentang nilai kejujuran, keberanian dan kebaikan hati. Mungkin BTP memang beda..Welcome BTPBye Ahok. .Tapi sayangnya aku lebih suka Ahok

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest