Follow Us

Sadis! Pria Ini Berjalan Sejauh 3 Km dengan Tenteng Kepala Istri yang Dipenggalnya ke Kantor Polisi, Terungkap Alasa di Baliknya

Hinggar - Minggu, 11 Oktober 2020 | 23:00
Pria ini bawa kepala sang istri ke kantor polisi
tribunnewswiki

Pria ini bawa kepala sang istri ke kantor polisi

GridStar.ID - Rasa cemburu terhadap pasangan terkadang membuat seseorang bisa berbuat nekat.

Salah satunya tindakan dari pria ini berubah menjadi sangat sadis terhadap orang yang dicintainya.

Dengan tega ia menebas kepala perempuan yang merupakan istrinya sendiri setelah ia curiga sang istri selingkuh dengan tetangganya.

Adegan horor tersaji di jalanan di sebuah wilayah di India saat seorang pria berjalan sambil menenteng sebuah kepala wanita yang sudah terpenggal.

Baca Juga: 7 Tahun Hilang bak Ditelan Bumi Usai Bebas dari Penjara, Lidya Pratiwi Akhirnya Blak-blakan Akui Alasannya Sembunyi hingga Curhat Nyaris Bunuh Diri karena Depresi Kasus Pembunuhan Naek Gonggom

Pria ini berjalan sambil menenteng kepala sementara pundaknya memikul kapak berlumuran darah, dan menjadi tontonan warga yang histeris namun tak ada yang berani mendekat.

Belakangan diketahui, pria itu adalah Kinnar Yadav (40) dan kepala yang ditentengnya adalah kepala istrinya, Vimla (35).

Ia berjalan sejauh 3 km dari desanya sambil menenteng kepala istrinya untuk menyerahkan diri ke kantor polisi.

Kisah horor ini bermula saat Kinnar , menjadi marah ketika dia melihat istrinya Vimla mengobrol dengan seorang tetangganya.

Baca Juga: Sudah Jadi Artis Papan Atas, Ruben Onsu Justru Mati-matian Didesak Sarwendah untuk Mengakhiri Kariernya di Dunia Hiburan: Ada Tiba Saatnya Nanti...

Seorang suami yang cemburu diduga memenggal kepala istrinya ketika dia memergokinya berbicara dengan tetangga mereka, dikutip Daily Star, Sabtu (10/10).Menurut laporan media lokal, Kinnar telah lama mencurigai Vimla tidak setia padanya.

Source : Tribunnews Wiki

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular