Follow Us

Terjadi Demo Besar-besaran, Netizen Kaget Setengah Mati Lihat Sosok yang Mirip Jefri Nichol Berada di Barisan Pengunjuk Rasa

Yulia Susanti - Jumat, 09 Oktober 2020 | 11:02
Terjadi Demo Besar-besaran, Netizen Kaget Setengah Mati Lihat Sosok yang Mirip Jefri Nichol Berada di Barisan Pengunjuk Rasa
Grid.ID/Rissa Indrasty

Terjadi Demo Besar-besaran, Netizen Kaget Setengah Mati Lihat Sosok yang Mirip Jefri Nichol Berada di Barisan Pengunjuk Rasa

GridStar.ID - Usai disahkannya UU Cipta Kerja ribuan masyarakat melakukan aksi demo.DPR RI dianggap terlalu buru-buru mengesahkan hal itu apalagi di tengah pandemi Covid-19.Para buruh atau karyawan banyak dirugikan karena aturan itu.

Baca Juga: Bak Ingin Buktikan Bukan Omong Doang, Nikita Mirzani Ikut Turun ke Jalan Tolak RUU Cipta Kerja, Nyai Pantau Gedung DPR dari Mobil: Banyak Banget PolisiSejumlan elemen masyarakat turun kejalan seperti, mahasiswa, masyarakat umum dan para pekerja.Demo terjadi di hampir seluruh provinsi yang ada di Indonesia.Menariknya, beredar video yang menunjukkan seorang pendemo yang mirip Jefri Nichol.Baca Juga: Heboh! Gedung Dewan Wakil Rakyat Dijual di Situs Online Belanja, Harganya hanya Lima Ribuan, Begini Tanggapan Sekjen DPR RI

Melansir grid.ID, hal ini nampak dalam unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah pada Kamis (08/10).Dalam unggahan tersebut, akun gosip ini mengunggah ulang Instagram Story dari pemilik akun bernama @alfazrinalfahmi.Dalam unggahan tersebut, nampak akun tersebut menunjukan rombongan pemuda yang disinyalir adalah mahasiswa yang hendak melakukan unjuk rasa.

Baca Juga: Ditolak Oleh Para Buruh Hingga Gerakan Mogok Nasional Dilakukan, Ini Penjelasan Mengenai Omnibus Law RUU Cipta KerjaLengkap dengan mengenakan masker, mereka berjalan beriringan di sebuah jalan.Namun ada satu yang cukup mencuri perhatian, yaitu penampakan seorang pemuda yang disebut-sebut adalah Jefri Nichol.Terlebih terdapat kemiripan antara pemuda tersebut dan Jefri.

Instagram @lambe_turah
Baca Juga: Kabar Baik di Tengah Wabah Covid-19 yang Terus Menurun, Rupiah Justru Menguat, Dollar Amerika Anjlok Lantaran Ini!

Apalagi pemilik akun tersebut memanggilnya dengan sebutan 'Jef'."Kita ke mana, Jef?" tanya pemuda pemilik akun tersebut."Nggak tahu, Bang. Ngikut aja, Bang," jawab pemuda yang disebut Jefri Nichol tersebut.

Baca Juga: Perintahkan Blokir Internet di Papua Akibat Aksi Demo yang Berujung Kerusuhan, Presiden Joko Widodo Divonis Bersalah Karena Melanggar Hukum: Kami Menghormati Putusan"Demo ya?" sambung pemilik akun."Semangat! Semangat!" balas Jefri.Hal ini sontak saja mengundang komentar dari banyak netizen.Baca Juga: Gara-Gara Demo Ojol, Tetangga Kuak Sifat Asli Iis Dahlia: Orangnya Kayak Nggak Pernah Mau Kenal Tetangga!

"Sayangku disini pantes ga ada kabar seharian," tulis @amiraryhn."Pantesan tadi siang chat ga dibales DP, ternyata ikut demo," sambung @ririnnapisa20."Ini nathan beneran nihhh," timpal @ivonsyifaa.

Baca Juga: Gara-Gara Demo Ojol, Tetangga Kuak Sifat Asli Iis Dahlia: Orangnya Kayak Nggak Pernah Mau Kenal Tetangga!Diketahui Jefri sempat membintangi film berjudul Dear Nathan sebagai Nathan."Tolong dijagain ya jan ampe lecet, aset negara juga itu," tutur @annisawahyup."LAH JEFRI BENERAN," seru @nrasiqq.Meski tak sedikit yang menyebut pemuda itu benar-benar Jefri, namun belum diketahui pasti apakah kabar tersebut benar atau tidak.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest