Follow Us

Bak Ingin Buktikan Bukan Omong Doang, Nikita Mirzani Ikut Turun ke Jalan Tolak RUU Cipta Kerja, Nyai Pantau Gedung DPR dari Mobil: Banyak Banget Polisi

Rahma - Jumat, 09 Oktober 2020 | 08:00
Bak Buktikan Bukan Omong Doang, Nikita Mirzani Ikut Turun Demo Tolak RUU Cipta Kerja, Nyai Pantau Gedung DPR dari Mobil: Banyak Banget Polisi
@nikitamirzanimawardi

Bak Buktikan Bukan Omong Doang, Nikita Mirzani Ikut Turun Demo Tolak RUU Cipta Kerja, Nyai Pantau Gedung DPR dari Mobil: Banyak Banget Polisi

GridStar.ID - Nikita Mirzani ikut menyuarakan penolakan terhadap pengesahan RUU Cipta Kerja yang dilakukan DPR RI, Senin (05/10).

Mengawal penolakan tersebut, Nikita Mirzani kabarnya akan ikut turun ke jalan menyuarakan nasib buruh dan pekerja hari ini, Kamis (08/10).

Lewat akun media sosialnya, Nikita Mirzani memberikan pesan kepada para pendemo yang akan mendatangi gedung DPR hari ini.

Baca Juga: Bak Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Panas-Panasi Sosok Ini untuk Nyinyiri Syahrini, SInggung Barang-Barang Mahal, Ada Apa?

Nikita Mirzani meminta kepada semua peserta demo agar tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Yakni dengan tetap selalu memakai masker dan membawa hand sanitizer.

Tak cuma itu, Nikita Mirzani juga meminta kepada peserta demo agar tidak mudah terprovokasi oleh penyusup.

Baca Juga: Nekat Perlakukan Bagian Intim Dinar Candy Secara Tak Wajar di Depan Kamera, Nikita Mirzani Langsung Ungkap Hal Terduga Ini, Ada Apa?

Niki juga ingin agar para pendemo senantiasa menjaga lingkungan dengan tidak merusak fasilitas umum.

"Hai selamat siang. Buat semua warga Indonesia yang hari ini demo, jangan lupa pakai masker, bawa hand sanitizer, jangan sampai ada penyusup di antara kalian dan bisa memprovokasi, akhirnya menghancurkan fasilitas-fasilitas negara yang akhirnya merugikan kalian juga," ungkap Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, suara rakyat terkait penolakan Omnibus Law harus didengar.

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest