Follow Us

Gambarkan Kemewahan yang Dimiliki, Begini Tradisi Mandi Keluarga Kerajaan Inggris, Para Bangsawan Tak Gunakan Shower untuk Membersihkan Diri

Hinggar - Jumat, 09 Oktober 2020 | 07:00
Royal Family
vanity fair

Royal Family

GridStar.ID - Keluarga kerajaan Inggris memiliki peraturan tersendiri untuk anggota bangsawan.

Ada beberapa kebiasaan yang tak biasa bagi para bangsawan Inggris ini lakukan dalam kesehariannya.

Salah satunya adalah kebiasaan mandi yang dilakukan oleh mereka.

Baca Juga: Keluarga Kerajaan Inggris Akan Sambut Anggota Baru di Tahun 2021, Ratu Elizabeth II Nantikan Cicit Kesembilannya dari Saudara Pangeran William, Siapa?

Beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris lebih memilih mandi menggunakan bathub daripada shower, termasuk Ratu Elizabeth II dan putra sulungnya Pangeran Charles.

Padahal, banyak orang lebih menyukai mandi menggunakan shower karena dianggap lebih praktis.

Baik air di bak mandi maupun shower juga sama-sama bisa diatur suhunya.

Baca Juga: Bak Mukjizat, Keluarga Kerajaan Inggris Ini Ceritakan Bagaimana Dirinya Selamat dari Peristiwa 11/9 yang Terjadi 19 Tahun Lalu

Pilihan memang hak setiap orang, namun ternyata keluarga kerajaan punya alasan sendiri mengapa mereka lebih senang berendam di bak mandi.

Seperti anggota kerajaan lainnya, Ratu juga memiliki pelayan khusus untuk mempersiapkan perlengkapan mandinya di pagi hari.

Dilansir CheatSheet, menurut koresponden kerajaan dari Daily Mail, Brian Hoey, staf mempersiapkan air dan mengatur suhunya agar tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest