Follow Us

Dilaporkan ke Polisi hingga Dewan Pers Karena Wawancara Kursi Kosong Menkes, Najwa Shihab Akhirnya Angkat Bicara

Hinggar - Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:02
Najwa Shihab
tangkap layar Youtube

Najwa Shihab

GridStar.ID - Najwa Shihab menjadi sorotan setelah dirinya dilaporkan pihak berwajib terkait oleh relawan Jokowi.

Hal ini rupanya terkait dengan acara Mata Najwa edisi 'Menanti Terawan' yang sempat mewawancarai kursi kosong, karena menteri Terawan saat itu tak dapat hadir.

Dikutip dari Kompas.com Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Dewi Soembarto mmengungkapkan alasannya ingin melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Najwa Shihab Dipolisikan Tim Relawan Jokowi Usai Lakukan Wawancara Kursi Kosong Menkes Terawan: Secara Tidak Langsung Sudah Mendeskritkan Presiden

"Saya melaporkan Najwa Shihab atas wawancara kursi kosong," ujar Silvia pada Selasa (06/10).

"Menteri Terawan adalah representatif daripada Presiden RI. Perlakuan Najwa Sihab di televisi yang ditonton 269 juta jiwa penduduk Indonesia sangat tidak mendidik," katanya.

Dengan kejadian tersebut, Silvia menuduh Najwa Shihab melakukan cyber bullying.

Baca Juga: Lantaran Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Terancam Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi, Apa Alasannya?

"Itu menyangkut cyber bullying di mana narasumber tidak hadir itu hak narasumber. Tidak ada kewajiban untuk Menteri Terawan hadir untuk memberikan statement," katanya.

Mengenai laporan yang dilakukukan oleh relawan Jokowi itu, Najwa pun memberikan tanggapannya.

"Saya belum tahu persis apa dasar pelaporan termasuk pasal yang dituduhkan," kata Najwa dalam unggahannya Selasa malam (06/10).

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest