Follow Us

Donald Trump dapat Hujan Kritikan Warganet, Reporter Gedung Putih Ungkap Dokumen yang Ditandatangi sang Presiden Saat Foto Kerja di Rumah Sakit

Hinggar - Selasa, 06 Oktober 2020 | 11:30
Donald Trump
Official White House Photo by Joice N. Boghosian

Donald Trump

GridStar.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Ia pun harus menjalani perawatan dan isolasi setelah terinfeksi Covid-19.

Trump diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Militer Walter Reed.

Baca Juga: Obat Covid-19 yang Diberikan pada Donald Trump Bakal Didistribusikan di Indonesia, Kenali Obatnya Bernama Remdesivir!

Selama menjalani perawatan, Trump terlihat membagikan kesibukannya dengan mengunggah fotonya di rumah sakit.

Pada Sabtu (03/10) Gedung Putih merilis foto-foto Trump yang tampak bekerja ketika dirawat di rumah sakit karena positif virus corona.

Namun bukannya berbuah apresiasi, netizen justru salah fokus dengan kertas yang ditandatangani suami Melania tersebut.

Baca Juga: Bukan Trump kalau Tak Tuai Sorotan, Sudah Tahu Dirinya Terinfeksi Covid-19 Tapi Nekat Keluar untuk Sapa Penggemarnya yang Bikin Dokter Gedung Putih Ketar-ketir

Di salah satu foto yang menampilkan Trump duduk di meja bundar konferensi dan mengenakan kemeja putih kerah terbuka, terlihat yang ditandatanganinya adalah kertas kosong.

Temuan ini diungkap oleh reporter Gedung Putih Andrew Feinberg, setelah dia memperbesar foto itu dan membagikannya di Twitter.

Baca Juga: Pejabat Gedung Putih Amerika Serikat Ungkap Kondisi Donald Trump yang Sebenarnya Usai Dinyatakan Positif Covid-19: Dia Merasa Itu adalah Ujian yang Sebenarnya!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest