Follow Us

Raffi Ahmad Kepergok Dorong hingga Jambak Rambut Nagita Slavina saat Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Ada Apa?

Yulia Susanti - Minggu, 20 September 2020 | 20:30
Raffi Ahmad Kepergok Dorong hingga Jambak Rambut Nagita Slavina saat Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Ada Apa?
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad Kepergok Dorong hingga Jambak Rambut Nagita Slavina saat Lagi Syuting Bareng di Program Acara Televisi, Ada Apa?

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu Raffi Ahmad kepergok memperlakukan Nagita Slavina sedikit kasar.Momen itu terekam dalam tayangan YouTube Trans7 Official pada Kamis (17/09).Dalam program acara yang dipandu pasutri itu kedatangan seorang Hypnotherapist bernama Ferdinan Setiadi.

Baca Juga: Sudah Miliki Kekayaan yang bak Tak Habis 7 Turunan, Nagita Slavina Masih Tak Terima Lantaran Tak Kecipratan Sepeserpun Warisan dari Rieta Amilia, Istri Raffi Ahmad Ngaku Kecewa BeratRaffi Ahmad dihipnotis dan diberi sejumlah sugesti.Sang presenter dihipnotis saat melihat Billy Syahputra bak melihat Velove.Sedangkan, ia melihat Nagita Slavina sebagai Denny Cagur.Baca Juga: 3 Tahuh Nikah Masih Tunggu Momongan, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Blak-blakan Tolak Tawaran Bayi Tabung: Masih Mau Usaha, InsyaAllah Dapat Alami

Melansir WIKEN.ID, "Raffi tuh kalau ditanya-tanya jawabannya suka ke mana-mana, cuma sama satu orang dia suka curhat dan cerita semuanya, sama Denny Cagur," ucap Ferdian."Hitungan ke tiga lihat Gigi dalam pikiran lu, itu Denny Cagur ya," imbuhnya.Sontak, Raffi Ahmad langsung menyapa Nagita yang dilihatnya sebagai Denny Cagur.

Baca Juga: Sempat Jatuh Kepelukan Raffi Ahmad, Kini Artis yang Dulu Kerap Tampil Seksi Ini Mantap Hijrah Usai Dapat Komentar Menohok dari Temannya: Lo Yakin Masih Hidup?"Fi," ujar Nagita sebagai Denny."Kangen deh," kata Nagita Slavina pada Raffi.Raffi Ahmad langsung memeluk dan berbisik kepada Nagita yang dianggapnya sebagai Denny.Baca Juga: Sempat Jatuh Kepelukan Raffi Ahmad, Kini Artis yang Dulu Kerap Tampil Seksi Ini Mantap Hijrah Usai Dapat Komentar Menohok dari Temannya: Lo Yakin Masih Hidup?

Ia membisikkan bahwa ia kedatangan dua mantanya yakni, Tyas Mirasih dan Billy Syahputra."Ada mantan-mantan gue, ha..ha.. bener nggak," ujar Raffi terbahak.Raffi Ahmad yang tak sadar, sempat berkeliling mencari istrinya.

Baca Juga: Sempat Jatuh Kepelukan Raffi Ahmad, Kini Artis yang Dulu Kerap Tampil Seksi Ini Mantap Hijrah Usai Dapat Komentar Menohok dari Temannya: Lo Yakin Masih Hidup?Ia puas karena mengira Nagita Slavina sudah tidak ada di panggung tersebut."Si Gigi nggak ada," ucap Raffi Ahmad puas.Nagita Slavina sebagai Denny Cagur kemudian menyapa dan memegang tangan Billy Syaputra.

Baca Juga: Tahu Penyanyi Ini Punya Sebuah Kastil di Eropa, Raffi Ahmad Langsung Minder: Sultan Andara Nggak Ada Apa-Apanya

Raffi pun spontan langsung mendorong Nagita Slavina karena menilai sembarangan memegang tangan Velove."Heh, heh sembarangan," ucap Raffi sambil mendorong Nagita."Kasar banget didorong," kata Tyas Mirasih.

Baca Juga: Nangis saat Tahu Zaskia Sungkar Hamil, Ternyata Nagita Slavina Turut Berperan Dalam Program Bayi Tabung Istri Irwansyah: Benar-Benar Tim Aku!Tak puas, Nagita Slavina kemudian menyapa dan berpelukan dengan Tyas Mirasih.Raffi Ahmad yang masih beranggapan Nagita adalah Denny langsung menjambak dan menariknya."Tyas, apa kabar," kata Nagita.

Baca Juga: Selama Ini Dituding hanya Numpang Hidup pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nisya Ahmad Bungkam Mulut Nyinyir Netizen dengan Pamer Rumah Baru: di Andara Itu Nggak Ada Bathtub!

"Heh, sembarangan lu. Bisa aja," ujar Raffi sambil menarik dan menjambak rambut istrinya, yang dia kira sebagai Denny Cagur."Dijambak," ujar Tyas tak menyangka.Tyas Mirasih dan Billy pun barakting memeluk Nagita Slavina.

Baca Juga: Di Depan Rafathar Raffi Ahmad Keceplosan Bilang Ayu Ting Ting Keluarga hingga Buat Nagita Slavina Sewot: Oh Keluarganya?

Raffi Ahmad tampak kesal lantaran menilai dua mantannya sedang memeluk Denny Cagur."Eh, parah lu,""Apa sih, nih mantan-mantan Raffi Ahmad," katanya sesumbar. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest