Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?

Yulia Susanti - Minggu, 04 Oktober 2020 | 07:30
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?
Instagram @raffinagita1717

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Curhat pada Deddy Corbuzier Kalau Rans Entertainment Sudah Hancur Gegara Rafathar, Ada Apa?

GridStar.ID - Raffi Ahmad memiliki kanal YouTube yang bernama Rans Entertainment.Kanal YouTube milik istri Nagita Slavina itu memang sudah memiliki banyak subscriber.Setiap konten-konten videonya sudah berhasil menggait banyak penonton.

Baca Juga: Dapur Rumahnya Saja Seluas Restoran Bintang 5, Diam-Diam Artis Ini Paling Tajir di Indonesia Padahal Jarang Pamer Harta, Raffi Ahmad dan Syahrini Masih Kalah Jauh!Banyak orang yang beranggapan kalau mau subscriber naik, maka YouTuber itu harus collab dengan kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.Bahkan tidak jarang netizen justru iri dengan Rafathar yang dianggap dari lahir sudah merasakan jadi anak sultan.Eits, tapi pada kenyataannya tidak semua hal bisa selalu di atas, loh!Baca Juga: Ngaku Sendiri Aib Masa Lalunya yang Gonta-ganti Pacar bak Playboy, Raffi Ahmad Beberkan ke Eko Patrio Alasannya Tak Mau Punya Anak Perempuan: Takut Dapat Cowok Kayak Bapaknya

Raffi Ahmad pun mengakui kalau Rans Entertainment sedang 'hancur' gegara Rafathar.Hal itu diutarakan Raffi sendiri saat tiba-tiba muncul sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (03/10).Awalnya Raffi berkata bahwa Gigi dan Rafathar merupakan sosok yang berbeda dengannya yang suka dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Baca Juga: Ngaku Sendiri Aib Masa Lalunya yang Gonta-ganti Pacar bak Playboy, Raffi Ahmad Beberkan ke Eko Patrio Alasannya Tak Mau Punya Anak Perempuan: Takut Dapat Cowok Kayak BapaknyaBahkan karena muak dengan kamera, Raffi berkata bahwa Rafathar pernah protes, loh!Ia tidak akan sungkan menolak jika ayahnya menemuinya dengan membawa kamera.Ada juga satu cerita yang membuat hati Raffi sempat sedih.Baca Juga: Raffi Ahmad Sering Singgung soal Para Mantan hingga Dituding Gagal Move On, Denny Darko Bongkar Sifat Asli Suami Nagita Slavina yang Membuatnya Tak Bisa Melupakan Masa Lalu: Bukannya Masih Sayang Mantan, Tapi...

"Anak gue bisa gini, saking dari kecil udah ada kamera terus. 'A, bantuin Papa yuk, ada built in', 'syuting nih?', 'iya', 'Aa tuh nggak suka syuting', 'kenapa nggak suka?', 'karena Aa disuruh-suruh'. Jadi buat dia syuting tuh disuruh-suruh," ujarnya.Tak disangka, Rafathar pun menyanggupi permintaan ayahnya.Tapi setelah selesai syuting, bocah tersebut mengatakan sesuatu yang tidak terduga.

Baca Juga: Sultan Andara Kalah Telak dari Sosok Ini, Berikut 5 Artis Terkaya Indonesia, Agnez Mo Urutan Pertama dengan Harta Kekayaan Rp 420 Miliar"'Tolong deh A, sebentar aja', kliennya udah nunggu 3 jam soalnya. 'Oke, Aa bantuin Papa'. Terus pas udah selesai, 'udah Pa? Puas?'. Aduh itu gue sedih banget," sambung Raffi."Lo digituin sama anak lo?" tanya Deddy Corbuzier tidak percaya.Namun Raffi menjelaskan bahwa Rafathar juga protes karena ia tidak pernah didengar oleh ayahnya.

YouTube.com/Deddy Corbuzier

Baca Juga: Sudah Urus Surat Izin Nikah ke Kelurahan, Asisten Sule Bongkar Persiapan Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Keluarga hingga Sahabat Setuju!

Bahkan ia juga sudah bisa menjelaskan kalau ia hanya mau main dengan tenang tanpa kamera."Anak gue juga pernah ngomong gini, 'A, dengerin Papa dong, sekali aja', 'Aa disuruh dengerin Papa terus, Papa pernah nggak sih dengerin Aa'. Itu pernah terjadi juga. Anak gue tuh udah bisa ngomong, 'Aa tuh pengen main kayak saudara-saudara Aa tanpa kamera'," jelasnya.Karena sikap Rafathar itulah banyak hal yang berubah dari pekerjaannya.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad dan Nisya Mendadak Bagikan Kabar Duka, Sosok Terdekatnya Dipanggil Yang Maha KuasaTermasuk acara reality show yang tengah dijalaninya yang mulai jarang terlihat Rafathar.Begitu juga dengan klien iklan yang meminta Raffi sekeluarga lengkap."Makanya gue punya acara Janji Suci udah jarang banget muncul. Karena udah deh, kita lepasin. Jadi sekarang kalau ada klien ada apa, kalau Rafathar gue anggep bonus aja deh, karena Rafathar udah susah, gue sendiri udah nggak bisa megang," katanya lagi.Baca Juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Raffi Ahmad dan Nisya Mendadak Bagikan Kabar Duka, Sosok Terdekatnya Dipanggil Yang Maha Kuasa

Hal itu pun berimbas kepada konten Rans Entertainment yang juga 'menurun'.Semula, Raffi mengakui bisa membuat konten apapun bersama Gigi dan Rafathar, namun kali ini keadaannya sudah berbeda.Makanya Rans Entertainment sekarang banyak membuat konten musik.

Baca Juga: Sudah Kaya dari Lahir, Terungkap Rumah Nagita Slavina di Australia Tak Kalah Mentereng dari Istana Andara, Begini Penampakannya yang Selama Ini Tak Terekspos!"3 bulan ini gue lagi bingung banget. Gue nggak tahu gue mau bikin apa sama keluarga gue karena Rafathar. Karena gue udah merasa ada alarm. Ini gue nggak pernah ngomong di mana-mana! Sejujurnya gue sekarang lagi merasa 'hancur', ya rezeki ada, tapi gue nggak tahu mau bikin apa. Karena core gue tadinya family kan, apa aja bisa kita jadiin. Dan Gigi pun (bilang), 'tuh kan, kasihan anaknya'. Makanya gue bikinnya konser, apa. Jadi gue nggak tahu mau bikin apa karena Rafathar," katanya lagi."Nah kalau misalnya kayak gitu, terus ada orang bilang, berarti lu ngejual Rafathar dari kecil?" tanya Deddy lagi."Sebenarnya gue nggak ngejual, karena Rafathar itu part of gue," jawab Raffi.Baca Juga: Susul Syahnaz, Nisya Bakal Pisah Rumah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mama Amy Curhat ke Nia Daniaty Khawatir Nasibnya: Ya Allah, Gimana ya Hidup Gue Nanti?

Yang jelas, sebelumnya ia hanya mau mengabadikan masa kecil anaknya lewat film dan juga vlog."Nah kalau misalnya kayak gitu, terus ada orang bilang, berarti lu ngejual Rafathar dari kecil?" tanya Deddy lagi."Sebenarnya gue nggak ngejual, karena Rafathar itu part of gue," jawab Raffi.

Baca Juga: Sabar Meski Makan Hati Suaminya Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sesumbar Nagita Slavina Tak akan Meninggalkannya Apapun yang Terjadi: Mau Ada 1000 Laki-laki yang Kaya Dari Aku, Dia Nggak Bakal BerpalingYang jelas, sebelumnya ia hanya mau mengabadikan masa kecil anaknya lewat film dan juga vlog.Namun permintaan dari fans yang semakin besar dan Raffi Ahmad terus menyanggupi.Sayangnya hal itu tidak bisa terjadi lagi sekarang."Gue secara nggak langsung mengiyakan, anak gue sekarang udah mulai gede, ya udah," pungkasnya.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.ID yang berjudul Dikenal Tajir Melintir Hingga Disebut Sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Kalau Rans Entertainment Kini Sedang 'Hancur' Karena Kelakuan Rafatahar, Kok Bisa?

Source : Suar.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest