Follow Us

Tafsir Mimpi: Cek-cok dengan Ibu Mertua, Bisa Jadi Pertanda Buruk?

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 26 September 2020 | 22:00
Tafsir Mimpi: Cek-cok dengan Ibu Mertua, Bisa Jadi Pertanda Buruk?
Ilustrasi Ibu Mertua

Tafsir Mimpi: Cek-cok dengan Ibu Mertua, Bisa Jadi Pertanda Buruk?

GridStar.ID - Bermimpi kerap membuat seseorang memikirkan tafsirnya.Mimpi memang kerap disebut sebagai pertanda datangnya kabar baik maupun petaka.Apalagi jika dalam mimpi sudah bermimpi hal-hal mengerikan atau menyeramkan.

Baca Juga: Tafsir Mimpi: Mimpi Selingkuh hingga Bercinta dengan Orang Tak Dikenal sampai Orgasme, Ternyata Ini loh Artinya!Melansir dari TribunSolo, laman woazy.com, berikut adalah 15 arti mimpi buruk yang terjadi di dalam tidurmu :1. Mimpi bertengkar dengan ibu mertua : Harus sabar dan berhati-hati dalam pekerjaan.2. Mimpi bertengkar dengan istri : Akan terganggu kesehatannya.3. Mimpi bertengkar dengan seorang tetangga : Suatu tanda peringatan jangan mudah marah.

Baca Juga: Tafsir Mimpi: 10 Artis Mimpi Ular, Begini Kejadian yang Bakal Menerpa Kamu Lewat Mimpi Digigit hingga Membunuh Ular

4. Mimpi berurusan dengan bajak laut : Alamat anda harus berhati-hati.5. Mimpi berurusan dengan polisi : Alamat terjadi perselisihan paham.6. Mimpi berurusan dengan seorang biarawati : Akan terjadi suatu perubahan dalam kedudukan atau pekerjaan.

Baca Juga: Misteri Arti Mimpi Tentang Orang yang Sudah Meninggal Dunia, Peneliti Mimpi Berikan Penjelasan, Ada Hal yang Belum Direlakan?7. Jika mimpi dikejar orang jahat di sebuah gang : Akan muncul sesuatu yang kurang baik / memalukan.8. Mimpi dikelilingi gadis-gadis yang tertawa : Akan dicemooh orang.9. Mimpi dikurung dalam sebuah penjara bawah tanah : Alamat akan dikunjungi famili yang dibenci.

Baca Juga: Pertanda Buruk Atau Akan Ada Pertanda Baik? Ternyata Ini Arti Mimpi Hamil Sebelum Menikah

10. Mimpi dimurkai guru: Alamat akan dimarahi oleh atasannya.11. Mimpi dipenjara dan lambat keluarnya : Akan bangkrut dan jatuh miskin.12.Mimpi dipenjara secara tidak adil : Alamat orang lain tidak mempercayai anda.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Arti Mimpi Perihal Ular, Melihat Kobra Masuk Rumah? Awas Ada Orang Ketiga dalam Pernikahan, Begini Penjelasan Menurut Primbon Jawa!13. Mimpi diri anda sakit : Akan ada godaan besar yang menimpa anda.14. Mimpi diri sendiri bermata buta : Anda harus berhati-hati dalam pekerjaan.15. Mimpi dirinya bercakap-cakap dengan orang mati: Akan sia-sia pekerjaannya dan cita-citanya gagal. (*)Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Tafsir Mimpi Bertengkar dengan Ibu Mertua, Pertanda Apa?

Source : TribunJogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest