Follow Us

Jangan Sepelekan Arti Mimpi Perihal Ular, Melihat Kobra Masuk Rumah? Awas Ada Orang Ketiga dalam Pernikahan, Begini Penjelasan Menurut Primbon Jawa!

Yulia Susanti - Jumat, 10 April 2020 | 08:00
Petanda Buruk, Melihat Ular Kobra Masuk Rumah Awas Ada Orang Ketiga dalam Pernikahan, Jangan Sepelekan Arti Mimpi Perihal Ular, Begini Penjelasan Menurut Primbon Jawa!
Kompas.com

Petanda Buruk, Melihat Ular Kobra Masuk Rumah Awas Ada Orang Ketiga dalam Pernikahan, Jangan Sepelekan Arti Mimpi Perihal Ular, Begini Penjelasan Menurut Primbon Jawa!

GridStar.ID - Pernahkah bermimpi melihat seekor ular kemudian timbul rasa penasaran.Entah itu ular kobra, Ular Putih, ular hijau, atau ular lainnya, apa arti mimpi tersebut ?Tidak hanya iti, apa arti digigit atau membunuh ular?

Baca Juga: Bak Mukjizat, Lansia 102 Tahun Ini Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Bertahan Hidup Demi Mimpinya Bertemu Valentino RossiBerikut arti mimpi yang mungkin kamu cari berdasarkan Primbon Jawa:1. Mimpi membunuh ular hitamMimpi ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda.Anda akan terbebas dari segala niat jahat yang berasal dari musuh Anda.Baca Juga: Doyan Ena-Ena Tanpa Kondom, Pria Ini Didiagnosa Penyakit Kelamin yang Buat Dirinya Teriak Kesakitan Bak Mimpi Buruk, sang Dokter Melarangnya Berhubungan Seks dalam Waktu yang Tak Terduga: Sejujurnya saya Ingin Bercinta Besok Pagi ketika Aku Bangun

Bahkan musuh Anda ini akan berubah menjadi baik ke Anda setelah melihat kebaikan yang Anda miliki.2. Mimpi membunuh Ular PutihUlar putih merupakan simbol dari godaan untuk berbuat tidak baik.Jika Anda berhasil membunuh ular putih ini dalam mimpi Anda, artinya Anda telah berhasil menyingkirkan godaan untuk berbuat tidak baik.

Baca Juga: Bak Mimpi Ketiban Durian Runtuh! Perempuan Ini Kaya Mendadak Usai Dinikahi Majikan Sendiri dengan Mahar Emas Satu Toko3. Mimpi membunuh ular hijau Ular hijau memiliki arti kegelisahan.Jika Anda membunuh ular ini maka artinya Anda telah berhasil menyingkirkan rasa kegelisahan yang Anda miliki.Anda akan menjadi orang yang lebih berpikiran jenih atau damai setelahnya.Baca Juga: Tangisnya Pecah Usai Bangun dari Tidur Lelap, Putri Ustaz Yusuf Mansur Mimpi Ditegur Rasulullah SAW karena Sempat Menolak Hafalkan 30 Juz Al Quran: Subhaanallaah, Diajak Salat, Makmuman Imaman sama Rasul

4. Mimpi membunuh ular kobraMimpi ular kobra atau ular berbisa lainnya memiliki arti akan muncul seorang yang akan menggoda hubungan asmara Anda.Namun jika Anda berhasil membunuh ular ini dalam mimpi Anda artinya Anda telah berhasil menghilangkan kemungkinan munculnya sosok penggoda tersebut.5. Mimpi membunuh ular besarMimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa ada seseorang yang sedang iri dengan Anda.

Baca Juga: Dibui 14 Tahun Akibat Tikam Leher sang Kekasih hingga Tewas karena Tak Ingin Aksi Bejatnya bersama Sang Ibu Terbongkar Ditengah Kariernya Meroket, Pesinetron Ini Putuskan Jadi Mualaf Usai dapat Hidayah Tiga Kali Mimpi Lihat Kabah!Orang ini bahkan juga berencana jahat kepada Anda.Namun jika Anda berhasil membunuh ular besar dalam mimpi Anda Anda akan terhindar dari rencana jahat dari orang itu.Untuk itu selalu berbuat baik kepada sesama agar Anda tidak memiliki musush.Baca Juga: Bak Mimpi Buruk! Menjadi Negara dengan Jumlah Kematian Terbanyak di Dunia, Situasi di Negara Ini Tak Kunjung Membaik: Masih Akan Terus Mengalami Lonjakan Kasus Covid-19

6. Mimpi membunuh ular dalam rumahUlar yang masuk rumah menurut primbon jawa memiliki arti akan ada seorang tamu yang memiliki maksud jahat di rumah Anda.Jika Anda berhasil membunuh ular ini dalam mimpi Anda maka Anda telah berhasil menyingkirkan ancaman tersebut.Berikut ini arti mimpi digigit ular menurut Primbon Jawa:

Baca Juga: Bagikan Kabar Duka Irfan Hakim Berlinang Air Mata, Bak Mimpi Buruk Dalam Sekejap Kehilangan Ratusan Juta: Semua Hanya Titipan Tuhan1. Bisa jadi akan ada cobaan datangDigigit ular bisa dikonotasikan dengan pertanda buruk yang akan datang.baik berupa masalah ekonomi, percintaan, maupun kesehatan.2. Bisa saja anda sedang tertekanBermimpi digigit ular bisa saja mengacu pada kehidupan yang anda jalani sedang mengalami tekanan.Baca Juga: Mengharukan! Nenek Berusia 103 Tahun Menjadi Pasien Tertua yang Sembuh dari Corona, Setelah 6 Hari Dirawat di Wuhan Cina, Kisahnya bak Mimpi yang Jadi Nyata

Hal ini mungkin disebabkan kondisi lingkungan dimana Anda sering beraktifitas.1. Digigit di kakiJika anda bermimpi digigit ular di kaki artinya ada seseorang yang menghambat langkah Anda dalam urusan percintaan.2. Digigit di telunjukMenurut mitos apabila anda digigit ular di telunjuk artinya anda harus hati-hati dalam membuat rencana.

Baca Juga: Menyesal Bunuh sang Kekasih Hingga Harus Mendekam di Penjara Belasan Tahun, Pesinetron Ini Taubat Masuk Islam Setelah Sering Mimpikan Hal IniKarena telunjuk mempunyai arti tentang sebuah kepercayaan yang diberikan kepada Anda.Ini berarti anda kehilangan kepercayaan dari orang lain.3. Digigit ular besarApabila Anda digigit ular besar seperti ular piton artinya Anda bisa mendapatkan rejeki.

Baca Juga: Bak Mukjizat, Lansia 102 Tahun Ini Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, Bertahan Hidup Demi Mimpinya Bertemu Valentino RossiBisa berupa materi atau orang baru yang anda kenal dan mempunyai dampak yang baik bagi Anda.4. Digigit di tangan kananJika digigit pada tangan kanan Anda artinya nanti akan ada pengeluaran tak terduga.Biasanya biasanya disebabkan karena musibah yang tak terduga dan dalam jumlah banyak. (*)Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com yang berjudul Arti Mimpi Melihat Ular Kobra Masuk Rumah, Awas Ada Orang Ketiga Di Pernikahan Anda

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest