Follow Us

8 Tahun Cerai Mendadak Putuskan Rujuk, Pesinetron Cantik Ini Ungkap Kejadian bak Petaka Ini Justru yang Buatnya Luluh Kembali

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 25 September 2020 | 16:01
8 Tahun Cerai Mendadak Putuskan Rujuk, Pesinetron Cantik Ini Ungkap Kejadian bak Petaka Ini Justru yang Buatnya Luluh Kembali
TribunStyle

8 Tahun Cerai Mendadak Putuskan Rujuk, Pesinetron Cantik Ini Ungkap Kejadian bak Petaka Ini Justru yang Buatnya Luluh Kembali

GridPop.ID - Sosok ini tentu sudah tak asing lagi bagi kalian yang gemar nonton sinetron dan juga FTV.Ya, dia adalah artis cantik Jill Gladys.Jill Gladys adalah salah satu artis yang memutuskan untuk menikah di usia muda.

Baca Juga: Bukannya Betah Menjada, Banyak Mak Comblang Dadakan Usai Ceraikan Zack Lee Tapi Urbach Masih Belum Kantongi Restu Dapat Jodoh: Enggak Ada HijauUsia pernikahannya pun masih bisa dibilang seumur jagung pada saat itu sampai akhirnya ia memutuskan untuk bercerai.Memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya Yuan Wibowo pada 2005 silam.Saat itu usia Jill masih sangat muda, yakni 19 tahun, sedangkan suaminya terpaut usia 3 tahun lebih tua darinya berusia 22 tahun.

Baca Juga: Disindir Soal Gisella Anastasia yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

Menikah pada usia yang masih sangat muda membuat Jill dan Yuan masih memiliki keegoisan masing-masing.Melalui sebuah wawancara pada 2017 lalu, Jill mengaku bahwa setelah menikah dirinya dan sang suami sering bertengkar dan meributkan hal-hal kecil.

Akhirnya ia pun memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Baca Juga: Baru Sebulan Cerai Meggy Wulandari Sudah Nikah Siri dengan Pria Lain, Kiwil Disinggung Warganet Masih Cemburu karena Lakukan Ini: No Comment, Biar Nggak Kena Virus Murahan!Mereka resmi bercerai pada tahun 2008, dan Jill harus berjuang menjadi seorang single parent setelahnya.

Jill dan Putranya
Instagram/@jill_gladys_

Jill dan Putranya

Setelah bercerai Jill sempat menjalin hubungan dengan seorang duda selama jampir 5 tahun dan berencana menikah pada 2012 silam.Namun, pernikahan mereka pun urung dilakukan karena anak semata wayangnya tak setuju dan menginginkan ibunya kembali rujuk dengan sang ayah.

Baca Juga: Enteng Lepas Status Janda Padahal Baru Sebulan Cerai, Begini Reaksi Anak-anak Kiwil Tanggapi Pernikahan Meggy Wulandari: yang Penting Bukan Suami Orang!Setelah hampir 8 tahun berpisah, pada akhir 2016 silam Jill pun akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah kembali rujuk dengan mantan suaminya.

Ibu dua anak ini pun mengaku bahwa dirinya sedang mencoba untuk kembali dekat dengan suaminya.Sejak satu tahun yang lalu, sang mantan suami yang kesehariannya tinggal di Bali ini selalu menyempatkan berkumpul dengan Jill dan anaknya ketika sedang berada di Jakarta.

Baca Juga: Diisukan Hamil 4 Minggu hingga Singgung Mandiri Urus Anak, Nadya Mustika Curhat Pilu Usai Tersiar Kabar Ditalak Cerai Rizki D'Academy: Demi Anakku

Source : Nakita

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest