Follow Us

Enteng Lepas Status Janda Padahal Baru Sebulan Cerai, Begini Reaksi Anak-anak Kiwil Tanggapi Pernikahan Meggy Wulandari: yang Penting Bukan Suami Orang!

Yulia Susanti - Kamis, 24 September 2020 | 09:30
Baru Sebulan Cerai Sudah Dapat Gandengan Baru,  Anak-anak Meggy Wulandari Santai Tanggapi sang Ibu Cepat Berpaling dari Kiwil: yang Penting Bukan Suami Orang!
Instagram @meggywulandari_real

Baru Sebulan Cerai Sudah Dapat Gandengan Baru, Anak-anak Meggy Wulandari Santai Tanggapi sang Ibu Cepat Berpaling dari Kiwil: yang Penting Bukan Suami Orang!

GridStar.ID - Meggy Wulandari baru saja resmi bercerai dengan komedian Kiwil.Baru sebulan bercerai, ia dikabarkan sudah memiliki gandengan baru.Suami Meggy Wulandari disebut-sebut seorang duda yang identitasnya masih menjadi rahasia.

Baca Juga: Baru Sebulan Resmi Jadi Janda Kiwil, Meggy Wulandari Kini bak Sedang Dimabuk Cinta dengan Suami Barunya, Beberkan Peristiwa Awal Berkenalan: Jantungku Berdebar Kencang!Mantan istri Kiwil itu menikah siri dengan pria asal Makassar itu pada (19/09).Meggy juga tak sungkan membagikan kemesraannya di akun Instagram pribadinya.Meski merahasiakan sosok suaminya, ia terbuka dalam hal proses perkenalannya.Baca Juga: Mantan Istri Kiwil Akui Sudah Menikah Siri dengan Pengusaha Meski Baru Sebulan Bercerai, Meggy Wulandari ungkap Tanggapan Anaknya: yang Penting Saya Bahagia, Dia Bukan Suami Orang

Melansir gridpop.id, "Jadi ya berteman sebulan dan dekatnya serius satu bulan," ucapnya.Meggy Wulandari tak menampik selain suaminya saat ini, ia sudah dikenali dengan banyak pria oleh sahabat-sahabatnya.Hanya saja hatinya berlabuh ke pengusaha ekspedisi asal Makassar tersebut.

Baca Juga: Bak Ogah Lama-lama Menjanda Padahal Baru Sebulan Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Tak Malu Kedapatan Pamer Kemesraan dengan Suami Baru"Jodoh itu takdir Allah," ungkapnya.Meggy Wulandari menegaskan mulanya ketika bertemu dengan suaminya sebelum menikah, ia sempat ragu karena pria tersebut menggunakan masker."Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu terus ngomong masih pakai masker. Pada saat itu saya sama anak-anak. Saya kenalin ke anak-anak," jelasnya.Baca Juga: Hubungannya Kian Memanas Setelah Resmi Bercerai, Kiwil Dongkol Melihat Cara Asuh Meggy Wulandari pada Sang Anak hingga Ancam Lakukan Hal Ini

Kemudian, ketika pria tersebut kembali ke Jakarta usai pertemuan pertama, Meggy Wulandari kembali bertemu sambil makan malam ditemani kakaknya."Jadi ya artinya Ya sudah aku jatuh cinta sama dia," ungkapnya.Meggy Wulandari mengaku mau dinikahi walau baru dekat sebulan, karena memang anak-anaknya dari Kiwil sudah menerima kehadiran pria tersebut.

Baca Juga: Hubungannya Kian Memanas Setelah Resmi Bercerai, Kiwil Dongkol Melihat Cara Asuh Meggy Wulandari pada Sang Anak hingga Ancam Lakukan Hal Ini"Anak-anak bilang, 'yang penting mamah bahagia, dan bukan lagi suami orang intinya. Terus dia bisa sayang sama mamah dan kita semua' gitu. Jadi yaudah aku menikah siri," ujar Meggy Wulandari.Satu bulan setelah perceraiannya dengan Kiwil disahkan Pengadilan Agama, Meggy Wulandari tampaknya sudah memiliki tambatan hati baru.Bahkan, Meggy Wulandari mengatakan jika kini dirinya sudah memiliki suami baru pasca bercerai dari Kiwil.Baca Juga: Tak Takut Diancam Akan Ambil Hak Asuh Anak, Meggy Wulandari Justru Bongkar Kelakuan Sebenarnya Kiwil kepada Anak-Anaknya Selama 6 Bulan Ini

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @meggywulandari_real, artis berhijab itu mengunggah video suasana bandara yang tampak sepi, Senin (21/09) Meggy Wulandari menyebut keberadaannya di bandara untuk mengantar sang suami."Nganterin suamiku pulang kampung," tulis Meggy Wulandari seperti dikutip Grid.ID.Dalam postingan tersebut tampak sepasang pria dan wanita berbusana putih tengah bergandengan tangan.

Baca Juga: Bulat Hati Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Tanpa Tedeng Aling-Aling Bongkar Kelakuan sang Suami yang Nafsu Ranjangnya Tak Pernah Terpuaskan hingga Sakit Hati Disebut PelakorSayangnya, foto tersebut tak menampilkan bagian wajah dari pasangan itu.Dalam kalimatnya, sahabat Meggy Wulandari mengatakan jika dia bahagia melihat pasangan dalam foto tersebut menemukan kebahagiaannya."Aku bahagia melihat kamu bahagia. Akhirnya doaku diijabah Allah. Memang Allah maha baik karena kamu berhak bahagia, insya Allah till Jannah," tulis sahabat Meggy Wulandari.Kemudian, dalam unggahan lainnya, Meggy kembali memperlihatkan tangannya yang tengah menggenggam tangan pria.Sayangnya, Meggy seakan belum ingin mengungkap identitas pria yang dia sebut sebagai suaminya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest