Follow Us

Disindir Soal Gisella Anastasia yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

Yulia Susanti - Kamis, 24 September 2020 | 17:02
Disindir Soal Gisella Anastasi yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!
Instagram @gadiiing/@gisel_la

Disindir Soal Gisella Anastasi yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

GridStar.ID - Belakangan ini nama Gisella Anastasia dan Gading Marten santer dibicarakan jagat maya.Bagaimana tidak, Gisel mengungkapkan bahwa dirinya menyesal bercerai dengan sang presenter.Lantas bagaimana tanggapan Gading Marten terkait pemberitaan yang beredar?

Baca Juga: Gading Marten Blak-blakan Bicara Masalah Perceraiannya dengan Gisel: Aku Tidak Menyelesaikan Masalah dengan CepatMelalui kanal YouTube KUY Entertainment yang tayang pada Rabu (23/09) Gading disinggung soal itu.Awalnya, Gaading dan Uus bercanda soal ospek yang dilakukan secara online.Ketika gangguan jaringan senior yang marah-marah jadi terlihat lucu.

Baca Juga: Pasrahkan Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten pada Tuhan, Gisel Sebut Wijin Santai Membicarakan Hal Tersebut: No Hard Feeling

Melansir GridFame.id, "Kalau gue di Zoom gitu dimarah-marahin, mau pura-pura buffering," celetuk Gading sambil berpura-pura jadi patung."Pas udah diem gitu yang bisa ngebuat Gading gerak tahu nggak apa? 'Aku nyesel cerai sama Mas Gading'," sahut Uus sambil menirukan ucapan Gisel.Langsung saja ruangan tersebut langsung heboh dibuatnya.

Baca Juga: Tak Sengaja Bertemu dengan Gisella Anastasia dan Wijaya Sahputra, Gading Marten Ungkap Sosok di Balik Pertemuan ItuGading pun terlihat salah tingkah."Minum lagi daahh," ujarnya mengalihkan suasana."Emang dasar bisikan setan itu!" tambah Uus lagi.Baca Juga: Sama-sama Unggah Kalimat Galau di Media Sosial, Wijaya Saputra Blak-blakan Tentang Hubungannya dengan Gisella Anastasia, Benar Putus?

Uus pun menyuruh sahabatnya untuk update terhadap berita si mantan istri yang banyak muncul di media online."Makanya baca LINE Today, Pak!" seru Uus."Ya kan saya skip-skip aja, Pak. Liatin gini. Kan udah tahu kalau gue mah," jawab Gading.

Baca Juga: Berbanding Jauh dengan Dipo Latief dan Sajad Ukra, Nikita Mirzani Justru Ingin Rujuk dengan Mantan Suami Pertamanya Gegara Hal IniTak pelak jawabannya ini juga mengundang seruan dari teman-temannya.Namun Gading hanya terkekeh."Setan didengerin!" timpalnya tiba-tiba.

Disindir Soal Gisella Anastasi yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!
YouTube.com/KUY Entertainment

Disindir Soal Gisella Anastasi yang Ngaku Menyesal Cerai dari Dirinya, Gading Marten: Setan Didengerin!

Baca Juga: Lama Disimpan Usai Cerai, Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Marte Banyak Alasan: Nonton Bola lah, Ulang Tahun lah!

Andhika Pratama yang juga merupakan bagian dari Semprul pun membahas soal liburan Gading dan teman-temannya ke Labuan Bajo."Tapi happy banget kemarin di Bajo ya, Pak?" tanyanya."Bajo seru!" jawab Gading langsung.

Baca Juga: Dengar Permintaan dari Gempi Ingin Rumah Baru yang Dekat dengan Kediaman Gading Marten, Gisel: Wah Berat PembicaraannyaBak paham dengan temannya yang sedang bujangan ini, Andhika mengaku menunggu celah dari IG Story Gading.Ia menunggu jika ada 'sosok lain' yang ikut terlihat di sana."Gue berasa jadi ikut liburan gitu, di Insta Story Gading. Yang gue salut cuma satu. Gading dan teman-temannya dia yang berangkat ke sana, Insta Story-nya bersih, rapi! Laki semua! Gue nyari celah, kok gak ada yang bocor?" kata Andhika.

Baca Juga: Bongkar Alasannya Bercerai dengan Mantan Suami Pertamanya, Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Keinginan untuk Rujuk dan Kembali Bersama: Tidak Ada Perselingkuhan, Akhirnya Niki Memilih..."Tapi pas lewat drone, kok jumlahnya lebih banyak ya?" timpal Uus yang membuat semua orang tertawa."Ya kan gue ke sana kerja," jawab Gading berkilah.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest