Follow Us

Syahrini Sibuk Sindir Mantan Kekasih Reino Barack, Luna Maya Bak Tebal Kuping Ogah Gubris Incess Beri Jawaban Menohok: Sudah Lupa!

Rahma - Minggu, 30 Agustus 2020 | 08:30
Syahrini Sibuk Sindir Mantan Kekasih Reino Barack, Luna Maya Bak Tebal Kuping Ogah Gubris Incess: Sudah Lupa!
Kolase Kompas

Syahrini Sibuk Sindir Mantan Kekasih Reino Barack, Luna Maya Bak Tebal Kuping Ogah Gubris Incess: Sudah Lupa!

GridStar.ID - Kisah asmara Syahrini dengan sang suami Reino Barack memang tak lepas dari sorotan.

Apa lagi jika dikaitkan dengan Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino Barack.

Diketahui Reino Barack menjalin asmara dengan Luna selama 5 tahun, sebelum akhirnya berpisah dan menikahi Princess Syahrini.

Baca Juga: Masih Simpan Sakit Hati pada Istri Reino Barack, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Terkenang Almarhum Ibunda yang Harus Kecewa karena Rekan Duetnya Ditikung Syahrini

Namun nahas, hubungan tersebut kandas di tengah jalan dan Incess sapaan akrab Syahrini dituduh menjadi sosok orang ketiga meski hal tersebut tak pernah terbukti.

Kendati demikian, nasi sudah menjadi bubur dan Incess selalu saja dikaitkan dan dituduk menjadi teman makan teman.

Sementara itu, usai sekian lama berlalu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS7 Lifestyle yang diunggah pada Rabu (26/08), Syahrini disebut-sebut kembali menguak luka lama dan diduga menyindir Luna Maya.

Baca Juga: Jalan Kaki dari Ujung Gang Usai Turun dari Taksi, Tengah Malam Satpam Ini Beri Kesaksian Pernah Pergoki Suami Syahrini Seret-Seret Koper ke Rumah Luna Maya

Ya, pada kesempatan tersebut Incess dibicarakan baru saja mengisi acara ulang Tahun SCTV yang ke-30.

Incess pun mendapat berbagai pertanyaan, salah satunya terkait dirinya yang dianggap merebut Reino dari Luna hingga munculnya video syur yang mirip dirinya.

Dan pada kesempatan itu, Syahrini membeberkan respon sang suami saat dirinya difinah demikian.

Baca Juga: Pantas Bak Dendam Kesumat pada Syahrini, Nikita Mirzani Berurai Air Mata Kenang Rekan Duetnya Direbut sang Incess: Mas Anang Langsung Sama Syahrini

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest