Follow Us

Kualitas Masker yang Dikirim Sangat Baik, Kim Jong Un Curiga Barang Itu Berasal dari Korea Selatan Hingga Pilih Kembalikan ke China

Hinggar - Sabtu, 19 September 2020 | 23:00
Diberitakan Telah Tutup Usia oleh Seluruh Dunia, Aktivis China Ini Sebut Kemunculan Kembali Kim Jong Un Pada 1 Mei Diduga Palsu,  Bentuk Gigi dan Tahi Lalat Berbeda!
Grid.ID

Diberitakan Telah Tutup Usia oleh Seluruh Dunia, Aktivis China Ini Sebut Kemunculan Kembali Kim Jong Un Pada 1 Mei Diduga Palsu, Bentuk Gigi dan Tahi Lalat Berbeda!

GridStar.ID - Pandemi virus corona telah menyebar di banyak negara di seluruh dunia.

Sempat aman dari virus corona, beberapa masyarakat di Korea Utara diketahui juga terinfeksi virus tersebut.

Masker pun menjadi salah satu barang yang dibutuhkan untuk mencegah penularan Covid 19.

Baca Juga: Jarang Terlihat di Muka Umum, Presiden Korea Utara Kim Jong Un Dikabarkan Koma, Mantan Pejabat Korea Selatan Beberkan Bukti Klaimnya

Namun, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dilaporkan mengembalikan masker ke China, di tengah kecurigaan diproduksi di Korea Selatan.

Kabar itu diungkapkan oleh salah satu pegadang, yang mengaku terkejut dengan langkah yang dilakukan negara penganut ideologi Juche itu.

Kim Jong Un dilaporkan paranoid dengan mulai kuatnya pengaruh Korea Selatan di negaranya, terutama dalam maraknya aksi pembelot yang mengkritiknya.

Baca Juga: Pernah Jalin Kedekatan dengan Pria yang Sama hingga Tersebar Video Asusila, Sikap Luna Maya Tak Biasa saat Bertemu Cut Tari: Kayak Peperangan Antara Korea Utara dan Selatan!

Karena itu, pemerintahannya melarang segala produk yang dibuat di sana.

Bahkan, mereka juga melarang produk China yang diproses menggunakan bantuan asing.

Semua berawal ketika masker menjadi barang yang paling banyak dicari selama virus corona, meski Korea Utara mengaku belum mendapat satu kasus pun.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest