Follow Us

Pernah Jalin Kedekatan dengan Pria yang Sama hingga Tersebar Video Asusila, Sikap Luna Maya Tak Biasa saat Bertemu Cut Tari: Kayak Peperangan Antara Korea Utara dan Selatan!

Rahma - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:03
Jadi Pemeran Dalam Video Asusila dengan Pria yang Sama, Sikap Luna Maya Tak Biasa saat Bertemu Cut Tari: Kayak Peperangan Antara Korea Utara dn Selatan!
Kolase tribun

Jadi Pemeran Dalam Video Asusila dengan Pria yang Sama, Sikap Luna Maya Tak Biasa saat Bertemu Cut Tari: Kayak Peperangan Antara Korea Utara dn Selatan!

GridStar.ID - Luna Maya dan Cut Tari 10 tahun lalu sempat menggemparkan publik.

Terjerat kasus video asusila dengan pria yang sama, bisa terbayang ketegangan di antara keduanya saat bertemu.

Saat itu, Luna adalah kekasih Ariel. Sementara Cut Tari sudah memiliki suami.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Luna Maya Bilang Ariel NOAH Mantan Terindah, sang Vokalis Tetiba Blak-blakkan Pilih Balikan dengan Mantan, Ada Apa?

Luna pun mengenang pertemuannya dengan Cut Tari setelah kasus video asusila tersebut.

"Kemarin katanya ada yang ketemu di panggung JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya Feni Rose di acara Rumpi yang diunggah YouTube Trans TV Official 2015 silam.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja Tante Luna?" tanya Billy Syahputra.

Baca Juga: Pacaran 5 Tahun Putus Lalu Nikahi Syahrini, Reino Barack Ngaku Masih Layani Luna Maya Meski Sudah Tak Ada Hubungan: Berpuluh-Puluh Kali!

"Reuni, kayak satu almamater kali ah. Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna Maya.

"Oh yang waktu itu, Bang Billy lihat mukanya kenceng-kenceng dua duanya Luna Maya sama Cut Tari. Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya," kenang Billy Syahputra.

"Yang mencairkan (suasana) siapa?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Anak, Ahmad Dhani Buat Pengakuan Sempat Berniat Nikahi Luna Maya Tetapi Terjanggal Restu Sosok Ini

Source : gridfame.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest