Follow Us

Seperti Dalam Film, Pelajar SMP Nekat Melawan Buaya yang Menggigitnya, Hingga Berhasil Selamatkan Diri Naik ke Pohon Bakau

Yunus - Sabtu, 19 September 2020 | 09:15
Remaja SMP nekat lawan buaya demi selamatkan diri.
E+

Remaja SMP nekat lawan buaya demi selamatkan diri.

GridStar.ID – Aksi berani dan nekat ditunjukkan seorang pelajar SMP.

Demi menyelamatkan diri, pelajar tersebut nekat melawan buaya yang sempat menggigit kakinya.

Begitu gigitan terlepas, dia langsung menyelamatkan diri dengan naik ke pohon bakau.

Baca Juga: Menegangkan! Seorang Ibu Lempar Dua Anaknya dari Lantai 3 Apartemen, Sebut Itu Satu-satunya Cara Untuk Selamatkan Mereka dari Neraka: Saya Harus Melakukannya!

Seperti dilansir dari Kompas.com, AN (14), pelajar SMP di Kota Bontang, Kalimantan Timur akhirnya berhasil selamat dari terkaman buaya.

Peristiwa menegangkan itu terjadi pada Kamis (17/9) sekitar pukul 17.00 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan dua rekannya mandi di sungai dekat rumahnya, yang berlokasi di Kampung Mandar, RT 24, Lok Tuan.

Baca Juga: Bak Mukjizat, Keluarga Kerajaan Inggris Ini Ceritakan Bagaimana Dirinya Selamat dari Peristiwa 11/9 yang Terjadi 19 Tahun Lalu

Namun saat sedang asyik mandi, korban mendadak diterkam buaya. Buaya itu sempat menggigit bagian kaki dan tulang rusuk korban sebelah kiri.

Mendapat serangan itu, korban yang terkejut kemudian dengan sekuat tenaga langsung melakukan perlawanan dengan memukul kepala buaya berulang kali.

Hingga akhirnya, korban berhasil melepaskan gigitan buaya itu.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest