Follow Us

Menegangkan! Seorang Ibu Lempar Dua Anaknya dari Lantai 3 Apartemen, Sebut Itu Satu-satunya Cara Untuk Selamatkan Mereka dari Neraka: Saya Harus Melakukannya!

Yunus - Senin, 07 September 2020 | 16:45
Seorang ibu nekat lempar anaknya dari lantai 3 apartemen, demi selamatkan mereka dari kobaran api.
DAILYMAIL.CO.UK

Seorang ibu nekat lempar anaknya dari lantai 3 apartemen, demi selamatkan mereka dari kobaran api.

GridStar. ID – Setiap ibu akan melakukan apapun demi anaknya.

Itu yang dilakukan seorang ibu, yang nekat melempar dua anaknya dari lantai 3 apartemen.

Menurutnya, itu dilakukan untuk menyelamatkan kedua anaknya tadi dari dari apa yang diibaratkannya seperti neraka.

Baca Juga: Kebakaran Hebat di Gedung Kejaksaan Agung Mengagetkan Publik, Saksi Mata di Lokasi Kejadian Beberkan Nyala Api Langsung Besar

Seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (4/9), video saat ibu tersebut melempar dua anaknya sempat viral di media sosial.

Peristiwa menegangkan itu terjadi karena ibu berusia 25 tahun itu berusaha menyelamatkan anaknya dari apartemen yang sedang terbakar.

Dia terpaksa melempar dua anaknya yang berusia 3 tahun dan 4 tahun, dari jendela lantai 3 apartemen untuk menyelamatkan hidup mereka.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mobil Pos yang Bawa Uang Rp840 Juta untuk Bantuan Sosial Ludes Terbakar, Pegawai Curiga Bau Terbakar, Tahu-Tahu Api Sudah Menyembur!

Tetangga penghuni apartemen yang terbakar di kota Rusia Novosibirsk itu, membantu menangkap dua anak laki-laki tersebut dengan mengulurkan selimut.

Lyubov Pavlunina, ibu tersebut mengaku terbangun pada pukul 7 pagi, dan mendapati apartemennya terbakar. Dia pun segera berteriak minta tolong.

"Saya bangun dan salah satu anak saya ada di samping saya," kata Lyubov.

Source : Dailymail.co.uk

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest