Follow Us

Akhirnya Ditangkap! Buaya Pemangsa Ibu Rumah Tangga Panjangnya Empat Meter, Ditangkap Warga Pakai Pancingan

Yunus - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 10:15
Buaya pemangsa ibu rumah tangga akhirnya ditangkap warga, sekitar 200 meter dari kejadian.
KOMPAS.COM

Buaya pemangsa ibu rumah tangga akhirnya ditangkap warga, sekitar 200 meter dari kejadian.

GridStar.ID – Beberapa waktu lalu warga Mamuju Tengah, Sulawesi Barat dihebohkan aksi buaya yang memangsa ibu rumah tangga.

Peristiwa memilukan itu terjadi saat ibu tersebut mencuci pakaian dan hendak mandi di pinggir sungai.

Namun, seperti dilansir dari Kompas.com, Jumat (7/8), buaya pemangsa ibu rumah tangga itu akhirnya ditangkap.

Baca Juga: Keajaiban di Tengah Bencana, Bocah Perempuan Ini Ditemukan di Bawah Reruntuhan Bangunan Sehari Setelah Ledakan di Lebanon

Warga berhasil menangkap buaya pemangsa Nila (45), ibu rumah tangga tersebut di Sungai Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Rusno, warga Mamuju Tengah, mengatakan warga menggunakan pancing untuk menangkap buaya sepanjang lebih dari empat meter tersebut.

Buaya yang ditangkap sekitar 200 meter dari lokasi saat memangsa manusia tersebut, kini dibawa ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mamuju Tengah.

Baca Juga: Mengaku Kelelahan Dikejar Deadline, Pengendara Wanita Mengantuk Hingga Terjadi Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas, Polisi: Mbaknya Trauma

Sebelumnya diberitakan, Nila diterkam dan diseret buaya saat tengah mandi dan mencuci pakaian di pinggir sungai.

Koordinator Basarnas Mamuju Tengah Nasarudin, mengutip pengakuan Andi, salah satu keluarga korban yang juga saksi mata kejadian menyebutkan, korban sedang mandi dan mencuci pakaian di sungai, Selasa (4/8) sekitar pukul 6.30 WITA.

Saat korban tengah sibuk membereskan setumpuk cucian sebelum mandi, tiba-tiba dia diterkam kawanan buaya dan diseret ke tengah sungai hingga menghilang di tengah arus deras Sungai Barakkang.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest