Follow Us

Dua Periode Jadi Wakil Orang Nomor 1 di Indonesia, Jusuf Kalla Mengaku Tak Pernah Beri Uang Belanja pada Istri, Ternyata Ini Ladang Uang Mufidah Kalla!

Rahma - Rabu, 16 September 2020 | 08:00
Dua Periode Jadi Wakil Orang Nomor 1 di Indonesia, Jusuf Kalla Mengaku Tak Pernah Beri Uang Belanja pada Istri: Dia Kasih Saya, Gaji Wakil Presiden Tidak Besar!
Kompas

Dua Periode Jadi Wakil Orang Nomor 1 di Indonesia, Jusuf Kalla Mengaku Tak Pernah Beri Uang Belanja pada Istri: Dia Kasih Saya, Gaji Wakil Presiden Tidak Besar!

GridStar.ID - Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bongkar sisi lain dari rumah tangganya dengan Mufidah Jusuf Kalla

Jusuf Kalla menceritakan sosoknya sebagai seorang suami di rumah saat menjadi bintang tamu acara Najwa Shihab (16/10/19).

Tak disangka, Jusuf Kalla mengaku tak pernah memberi uang belanja pada sang istri.

Baca Juga: Jokowi Merasa Belum Perlu Ambil Kebijakan Lockdown, Jusuf Kalla Singgung Kondisi yang Sebenarnya: Kita Baru Tes 1000 orang, Sehingga...

Menurutnya gaji wakil presiden tak sebanding dengan penghasilan istrinya yang jauh lebih banyak.

Awalnya pria dengan sapaan JK ini mengaku tak pernah mencampur adukan antara urusan kantor dan rumah.

"Saya selalu tidak mau urus urusan kantor di rumah, karena itu juga, kita di rumah tidak pernah bicara urusan kantor, hanya bicara urusan keluarga, bicara anak-anak, bicara cucu, bicara bagaimana keadaan," tutur JK.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Surabaya Dijuluki Wuhan ke-2, Jusuf Kalla Justru Prediksi Kasus Covid-19 di Jawa Timur Bakal Terus Meroket Hingga Kalahkan Jakarta, Waspada Ini yang Harus Diperhatikan!

"Dan urusan rumah saya tidak pernah ikut campur, mau makan apa, baju apa cat di rumah macam mana, terserah Ibu semua, Mau belanja apa, tak pernah saya campuri," kata JK dikutip dari unggahan kanal YouTube Najwa Shihab (17/10/19).

Meski tak pernah protes, rupanya JK mengaku tak pernah memberi uang belanja kepada sang Istri.

Padahal, sebagai wapres tentu JK mendapat gaji yang tak sedikit ditambah dengan tunjangan-tunjangan serta fasilitas lain dari negara.

Baca Juga: Dulu saat Jabat Sebagai Wapres Bergaji Rp 42 Juta, Jusuf Kalla Ngaku Tak Pernah Beri Uang Belanja pada Istrinya: Dia Lebih Bayak Pendapatannya dari Saya

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest