Follow Us

Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Kembali Gebet Artis Sekaligus Pengusaha Muda Tajir Melintir Ini, Adik Ruben Onsu: yang Baik Diaminkan!

Rahma - Senin, 31 Agustus 2020 | 15:01
Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Kembali Gebet Artis Sekaligus Pengusaha Muda Tajir Melintir Ini, Adik Ruben Onsu saat Bahas Pernikahan: yang Baik Diaminkan!
Tribunnews

Gagal Nikah dengan Bule Mualaf, Cita Citata Kembali Gebet Artis Sekaligus Pengusaha Muda Tajir Melintir Ini, Adik Ruben Onsu saat Bahas Pernikahan: yang Baik Diaminkan!

GridStar.ID - Pedangdut Cita Citata mengaku sudah melupakan mantan tunangannya Roy Geurts.

Tak ada angin tak ada hujan Cita Citata membatalkan pernikahannya dengan bule mualaf itu.

Kini Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha muda sekaligus adik Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Baca Juga: Sempat Sakit Hati dengan Perkataan Sule Soal Cita-citanya Jadi Penyanyi, Rizky Febian Beberkan Perasaannya Pada sang Ayah Kala Itu: Secara Tidak Sadar...

Bahkan secara spesial, Jordi Onsu mengajak Cita Citata datang ke acara ulang tahun Sarwendah.

Cita Citata tampak akrab ngobrol dengan keponakan Jordi, Betrand Peto.

Betrand dengan polosnya menanyakan pertanyaan yang membuat Jordi dan Cita terkejut.

Baca Juga: Kekasih Rela Mualaf, Cita Citata Pilih Tutup Pintu Hati Usai Batalkan Pertunangan dan Gagal Nikah dengan sang Bule: Kita Selesai, Kamu Dapat Pelajaran!

“Oh berarti uncle sama aunty CLBK (cinta lama bersemi kembali), ya?” ujar Betrand dalam vlog berjudul ‘Cuap Cuap Update - Hubungan Cinta Jordi Onsu & Cita Citata Direstui Oleh Ayah Ruben Onsu & Sinyo’.

“Bukan, cinta lama belum kelar,” kata Cita Citata.

Sontak jawaban Cita Citata langsung memecah tawa Jordi Onsu.

Baca Juga: Gagal Nikah dengan Mantan Kekasih Bulenya yang Sudah Rela Mualaf, Cita Citata Kepergok Diajak Pergi Jordi Onsu ke Acara Keluarga hingga Disindir Cinta Lama Bersemi Kembali, Ada Apa?

Source : YouTube, kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest