Follow Us

Kepergok Berduaan dengan Richard Kyle Cuma Pakai Kemben, Terungkap Kedok Jessica Iskandar di Balik Keinginannya Pindah ke Bali, Erick Iskandar Dibohongi?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 12 September 2020 | 15:30
Kepergok Berduaan dengan Richard Kyle Cuma Kemben, Terungkap Kedok Jessica Iskandar di Balik Keinginannya Pindah ke Bali, Erick Iskandar Dibohongi?
Kolase Tribun

Kepergok Berduaan dengan Richard Kyle Cuma Kemben, Terungkap Kedok Jessica Iskandar di Balik Keinginannya Pindah ke Bali, Erick Iskandar Dibohongi?

GridStar.ID - Nama Jessica Iskandar saat ini memang sedang menjadi perhatian publik.

Hal tersebut lantaran soal asmaranya dengan Richard Kyle yang sedikit rumit.

Bagaimana tidak?

Awalnya, dua sejoli tersebut merencakan akan menggelar pernikahan pada tahun ini, namun harus diundur karena adanya wabah Corona.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Gemabr-gembor Putus Hubungan, Jessica Iskandar yang hanya Memakai Kemben Terciduk Kamera Tengah Beduaan dengan Richard Kyle yang Telanjang Dada di Semak-semak

Akan tetapi, terlalu lama diundur, asmara keduanya pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Melansir Sripoku.com, bak tak kuat menahan sedih karena hubungan dengan Richard Kyle kandas, Jessica Iskandar pun memutuskan untuk pindah ke Bali.

Tak sendirian, Jessica Iskandar turut memboyong El Barack, putra semata wayangnya ke Bali.

Baca Juga: Usai Gagal Melenggang ke Pelaminan dengan Richard Kyle, Penampilan Jessica Iskandar Berubah Drastis, Gaya Rambut Kribonya Jadi Sorotan, Depresi?

Tindakan yang dilakukan Jessica Iskandar itu seolah untuk menghapus kenangannya bersama Richard Kyle di Jakarta.

Menahan sedihnya, Jessica Iskandar pun berpamitan melalui Instagram.

"Dear Followers, aku dan El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga menjadi awal yang baru untuk kita, amin," tulis Jessica Iskandar di Instagram, Selasa (25/08).

Source : Sripoku.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular