Follow Us

Baru Saja Putus Cinta dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ngaku Sepi Job hingga Nekat Lakukan Hal Ini

Yulia Susanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 07:30
Baru Saja Putus Cinta dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ngaku Sepi Job hingga Nekat Lakukan Hal Ini
Instagram @richo_kyle

Baru Saja Putus Cinta dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Ngaku Sepi Job hingga Nekat Lakukan Hal Ini

GridStar.ID - Publik belakangan ini digegerkan dengan kabar berpisahnya Richard Kyle dan Jessica Iskandar.Diketahui, keduanya menjalin asmara selama 2,5 tahun hingga sempat bertunangan.Padahal, keduanya sudah mempersiapkan untuk melenggang ke pelaminan.

Baca Juga: Gagal Melenggang ke Pelaminan, Jessica Iskandar Terang-terangan Ngaku Masih Membuka Hatinya untuk Richard KyleKabarnya, usai putus dengan perempuan yang akrab dipanggil Jedar ia sepi job.Belum lama ini, Richard Kyle diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.Richard Kyle mengaku sepi job karena kondisi pandemi Covid-19.Baca Juga: Disindir Kakak Jessica Iskandar Melalui Unggahan, Richard Kyle Balas Dengan Kata Menohok: Itu Sesuatu yang Pribadi, Kenapa Harus Posting?

Melansir Nakita.id, "Sebenarnya sesuai dengan situasi corona, bisa kita katakan kerjaan juga sepi dan jadi lebih banyak waktu buat ngelakuin banyak hal," ungkap Richard melansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo.Richard kini nekat untuk memfokuskan dirinya di bidang olahraga.Bahkan kini ia memiliki hobi baru yakni sepedaan di tengah pandemi.

Baca Juga: Masih Tak Terima Cintanya Telah Kandas, Sambil Terisak Jessica Iskandar Sebut Masih Buka Hati untuk Richard Kyle, Begini Reaksi Ruben Onsu"Kalau untuk aku ya olahraga, fokus di GYM, dan sepedaan," tambahnya.Richard mengaku, saat ini dirinya lebih banyak memiliki waktu.Bahkan ia berterus terang, sudah merasa baik saat ini.

Baca Juga: Pantas Terkesan Tak Akur dengan Erick Bana, Ibunda Richard Kyle Sudah Peringatkan Soal Kakak Jessica Iskandar Sebelum sang Putra Melamar Jedar: Saya Merasa..."Senang sekarang punya waktu, im okay merasa seperti dulu sebelum aku kenal Jess," ungkap Richard.Richard juga mengaku, sudah berubah sesuai dengan yang ia mau."Aku udah balik ke semula yang orang udah kenal, rasanya senang bisa berubah," tutup Richard. (*)

Source : Instagram, nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest