Follow Us

Masih Tak Terima Cintanya Telah Kandas, Sambil Terisak Jessica Iskandar Sebut Masih Buka Hati untuk Richard Kyle, Begini Reaksi Ruben Onsu

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 09 Agustus 2020 | 10:01
Masih Tak Terima Cintanya Telah Kandas, Sambil Terisak Jessica Iskandar Sebut Masih Buka Hati untuk Richard Kyle, Ruben Onsu: Kebablasan!
Kolase Instagram

Masih Tak Terima Cintanya Telah Kandas, Sambil Terisak Jessica Iskandar Sebut Masih Buka Hati untuk Richard Kyle, Ruben Onsu: Kebablasan!

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Pasangan yang disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat tersebut dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Hal tersebut awalnya ditunjukkan oleh kakak dari Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar.

Baca Juga: Pantas Terkesan Tak Akur dengan Erick Bana, Ibunda Richard Kyle Sudah Peringatkan Soal Kakak Jessica Iskandar Sebelum sang Putra Melamar Jedar: Saya Merasa...

Tak ada angin tak ada hujan Erick tiba-tiba menyindir sosok parasit.

Disebutkan kakak Jedar, sosok parasit ini hanya ada saat senang dan sehat. Namun di kala susah atau sakit, ia malah kabur.

Ketika kakak Jedar unggahan postingan tersebut, banyak yang menyangkutpautkannya dengan Richard Kyle, tunangan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Bongkar Borok Richard Kyle Setelah Cium Gelagat Tak Beres dari Mantan Kekasih Jessica Iskandar: Bule Keren Belum Tentu Duitnya Banyak!

Kabar usainya hubungan dua sejoli itu pun dibenarkan oleh Jedar dan Richo sendiri.

Melansir Tribunwow.com, aktris Jessica Iskandar tampaknya masih merasakan kesedihan mendalam seusai putus dengan Richad Kyle.

Hal itu masih tampak saat dirinya diundang di acara Brownis di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (07/08).

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Divonis dengan 2 Penyakit Sekaligus dan Batal Naik Pelaminan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Ingin Pergi Sebentar...

Source : Tribunwow.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest