Follow Us

Lahir dari Keluarga Beda Keyakinan, 17 Tahun Shandy Aulia Belajar Dua Agama hingga Akhirnya Berani Ambil Keputusan, sang Ayah: Hati Kecil Papah Pasti Berat

Rahma - Sabtu, 12 September 2020 | 13:32
Lahir dari Keluarga Beda Keyakinan, 17 Tahun Shandy Aulia Belajar Dua Agama hingga Akhirnya Pilih Salah Satu, sang Ayah: Hati Kecil Papah Pasti Berat
Via Tribunnews

Lahir dari Keluarga Beda Keyakinan, 17 Tahun Shandy Aulia Belajar Dua Agama hingga Akhirnya Pilih Salah Satu, sang Ayah: Hati Kecil Papah Pasti Berat

GridStar.ID - Shandy Aulia bercerita soal toleransi beragama di keluarganya.

Shandy Aulia rupanya lahir dari orang tua yang berbeda keyakinan, di mana sang ayah seorang muslim dan ibunya nonmuslim.

Baru-baru ini Shandy mengajak ayahnya berdiskusi soal keyakinan mereka masing-masing.

Baca Juga: Awalnya Beda Keyakinan, Nella Kharisma Resmi Menikah dengan Dorry Harsa dengan Pemberkatan, Pindah Agama?

Menurut sang ayah, ia selama ini bingung bagaimana menyampaikan kegelisahannya soal hal tersebut.

Alhasil, setiap malam ia selalu berdoa dan menangis agar momen itu tiba.

Doanya pun akhirnya dikabulkan, sang putri membuka omongan yang akhirnya membuat isi hati sang ayah selama ini bisa terungkap.

Baca Juga: Dituding Rela Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan, Artis Cantik Ini Blak-Blakan Alasannya Memeluk Islam 2 Bulan Sebelum Menikah!

Dilansir dari Youtube Shandy Aulia Sabtu (12/9/2020), Shandy Aulia menceritakan kalau sejak ayah dan ibunya berpisah hubungan mereka tetap dekat.

Bahkan, ia masih ingat betul di mana dirinya saat itu masih mempelajari Islam.

"Waktu SD aku suka nginep di rumah papah, di rumah mamah, aku mengenal dua keyakinan, aku inget banget saat itu aku juga masih belajar shalat. Inget gak pah?," tanya Shandy Aulia membuka obrolan.

Baca Juga: Dinikahi Bule Beda Keyakinan yang Rela Mualaf, Artis Seksi Ini Telan Pil Pahit Harus Cerai dan Tak Lagi Tampil di Layar Kaca, Begini Tampilannya Setelah Hijrah!

1 2 3 ... 6

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest