Follow Us

Dituding Rela Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan, Artis Cantik Ini Blak-Blakan Alasannya Memeluk Islam 2 Bulan Sebelum Menikah!

Rahma - Selasa, 08 September 2020 | 22:00
Dituding Putuskan Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan, Artis Cantik Ini Blak-Blakan Alasannya Memeluk Islam 2 Bulan Sebelum Menikah!
Kompas

Dituding Putuskan Mualaf Demi Bersanding di Pelaminan, Artis Cantik Ini Blak-Blakan Alasannya Memeluk Islam 2 Bulan Sebelum Menikah!

GridStar.ID - Kisah asmara Marsha Timothy dengan Vino G. Bastian menjadi idola masyarakat di tanah air.

Tahun 2012 menjadi tahun bersejarah bagi pasangan selebriti ini, lantaran pernikahan mereka.

Dari pernikahan tersebut, mereka kini dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 12 Juli 2013.

muBaca Juga: Selalu Dapat Hidayah saat Sholat Padahal Belum Muslim, Alice Norin Ungkap Alasannya Mantap Jadi Mualaf Setelah Lakoni Dua Keyakinan: Dua-Duanya Dijalanin

Tak banyak yang tahu, Marsha memutuskan untuk menjadi mualaf menjelang menikah.

Wanita kelahiran Jakarta 8 Januari 1979 tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda dia resmi memeluk Islam pada akhir September 2012 di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Sempat beredar rumor jika artis cantik ini memutuskan menjadi mualaf karena pernikahan.

Baca Juga: Sempat Mualaf, Kini Penampilannya Bikin Pangling Usai Ubah Nama Jadi Maria Eleanor, Ini Biodata Lidya Pratiwi yang Divonis 14 Tahun Penjara Akibat Terlibat Kasus Pembunuhan Kekasihnya

Rumor tersebut diperkuat karena Marsha mengucapkan dua kalimat syahadat saat dua bulan jelang menikah.

Rupanya rumor tersebut dibantah keras.

"Sekali lagi, saya bukan mengikuti (agama Vino), bukan karena siapa-siapa. Itu urusan pribadi, urusan saya dengan Tuhan. Enggak bisa di-create, dan enggak bisa diada-adain," kata Marsha saat pesta pernikahannya berlangsung.

Baca Juga: 7 Tahun Dibui Gegara Korupsi, Artis Sekaligus Politisi yang Putuskan Jadi Mualaf Ini Alami Perubahan Dratis, Kini Berhijab hingga Hafal 15 Juz Al Quran

Source : Instagram, tribun makassar

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest