Follow Us

Mantan Partner Duet Maia Estianty Ceritakan Kisahnya Sempat Didatangi Debt Collector, Pinkan Mambo Sampai Harus Berjualan Pisang

Hinggar - Jumat, 11 September 2020 | 08:02
Melaney Ricardo dan Pinkan Mambo
instagram @pinkan_mambo

Melaney Ricardo dan Pinkan Mambo

GridStar.ID - Mungkin banyak di antara kita mengenal sosok Pinkan Mambo.

Ia pernah menjadi salah satu rekan duet Maia Estianty di Ratu.

Siapa sangka, penyanyi yang sempat terkenal pada masanya itu pernah mengalami keterpurukan bahkan setelah dirinya meraih popularitas.

Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi, Pinkan Mambo Mantan Duet Maia Estianty Berurai Air Mata Disebut Jatuh Miskin hingga Jualan Pisang Goreng Keliling Demi Nafkahi 5 Anak: Aku cuma Ingin Lepas Utang

Melalui vlog yang tayang di Youtube channel Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (09/09), Pinkan menceritakan kisahnya.

"Tersusah tahun lalu sampai kayak apa sih?" tanya Melaney Ricardo.

"Utang banyak, sampai 100 juta lebih utangnya," ungkap Pinkan Mambo.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Setelah Hengkang dari Duo Ratu, Pinkan Mambo Sudah Nikah 3 Kali dan Miliki 7 Orang Anak, Dibuat Bingung Nikita Mirzani saat Ditanyai Soal Ini!

"Jangankan 100 juta, 100 ribu aja aku nggak punya, dan gue nggak tahu harus nyari 20 ribu itu dari mana Mel," sambungnya.

Bahkan Pinkan pun sampai didatangi debt collector ke rumahnya karena hutang yang dimilikinya.

"Debt collector bilang lu harus bayar 20 juta minggu ini, besok 20 juta, gue nggak tahu mesti cari 5 ribu perak itu dari mana," kata Pinkan.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Lakukan Hal Ini Jika Ramalan Itu Terjadi

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest