Follow Us

Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Lakukan Hal Ini Jika Ramalan Itu Terjadi

Yulia Susanti - Rabu, 09 September 2020 | 17:02
Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Potong Telinga Jika Ramalan Itu Terjadi
Instagram @_dennydarko_ /seba_serbi.djadoel

Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Potong Telinga Jika Ramalan Itu Terjadi

GridStar.ID - Kehidupan masa lalu Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga kini menjadi sorotan.Dua belas tahun berumah tangga, keduanya bercerai lantaran pihak ketiga.Rekan duetnya yaitu Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Tak Peduli Ramalannya Dibilang Musyrik, Denny Darko Buat Rizky Billar Kicep saat Ungkap Sosok Menantu Pilihan Orang Tua Lesty Kejora: Lebih Sreg Rizki yang Dulu!Kabar itu seolah dibenarkan saat Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela usai bercerai.Sejak itu hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty renggang.Namun sebaliknya, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani mulai membaik demi anak-anaknya.Baca Juga: Perangati Luna Maya Agar Berhenti Playing Victim dan Tak Larut dalam Kesedihan, Denny Darko Tegaskan Reino Barack Akan Terus Cintai Syahrini

Melansir Grid.ID, Baru-baru ini, Denny Darko meramalkan sesuatu yang cukup mengejutkan.Bahkan, mantan manajer Ahmad Dhani, Didit Dada, rela memotong kupingnya jika ramalan Denny Darko terbukti benar.Hal ini diungkapkan Denny Darko dan Didit Dada melalui Kanal Youtube Denny Darko, Jumat (17/07).

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Denny Darko Lihat dari Kartu Tarotnya Nasib Buruk Mengintai Rumah Tangga Artis Cantik Ini, Suami Tak Betah Terus Dikecewakan: Sudah Tak Percaya!Denny Darko mengungkapkan bahwa mantan manajer Ahmad Dhani, Didit Dada, dengan berani akan memotong telinganya jika ramalannya terbukti benar.Baru-baru ini, Denny Darko meramalkan sesuatu yang cukup mengejutkan.Bahkan, mantan manajer Ahmad Dhani, Didit Dada, rela memotong kupingnya jika ramalan Denny Darko terbukti benar.Baca Juga: Disebut Pendekatan dengan Lesty Kejora Demi Kesenangan Penonton, Rizky Billar Diterawang Denny Darko Punya Gebetan Lain yang Disembunyikan: TTM yang Lain!

Hal ini diungkapkan Denny Darko dan Didit Dada melalui Kanal Youtube Denny Darko, Jumat (17/07).Denny Darko mengungkapkan bahwa mantan manajer Ahmad Dhani, Didit Dada, dengan berani akan memotong telinganya jika ramalannya terbukti benar.Bahkan, peramal kondang itu menceritakan bagaimana perjuangan Didit Dada bertemu dengan dirinya dengan membantah ramalan yang dibuatnya.

Baca Juga: Bak Ramalan Jadi Nyata, Denny Darko Sudah Wanti-Wanti Lesty Kejora Bukanlah Jodoh Rizki DA2 hingga Akhirnya Ditinggal Nikah Duluan: Hubungan Ini Sudah Maksimal, Tidak Bisa Diupayakan lagi"Tapi ada satu yang mengganjal ini. Ini satu yang mengganjal apalagi sampai mas itu harus ngomong ke manajerku, manggil aku dateng dan bilang kalo nanti mau mengiris telinganya kalau ramalanku terbukti," ujar Denny Darko.Ternyata Denny Darko sempat meramalkan jika Maia Estianty dan Mulan Jameela akan kembali berduet.Bahkan, ia mengatakan jika karier keduanya akan lebih melejit jika berduet kembali.

Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Potong Telinga Jika Ramalan Itu Terjadi.
Youtube Denny Darko

Denny Darko Ramal Hubungan Mulan Jameela dan Maia Estianty akan Membaik, Mantan Manajer Ahmad Dhani Tantang Potong Telinga Jika Ramalan Itu Terjadi.

Baca Juga: Bertahun-tahun Betah Menjanda, Ayu Ting Ting Tegang Saat Denny Darko Terawang Soal Jodohnya di Masa Depan: Matanya Biru, Ayu Bakal Dibawa Pergi...

"Nah disitu aku meramalkan kalo Bunda Maia dan Mulan Jameela ini akan baikan lagi dan karena itu mungkin saja kariernya mereka berdua itu akan lebih melejit," ungkap Denny Darko."Nah dirimu bilang itu nggak mungkin terjadi," sambungnya.Lantas, ramalan Denny Darko tersebut langsung dibantah oleh mantan manajer Ahmad Dhani itu.

Baca Juga: Bertahun-tahun Betah Menjanda, Ayu Ting Ting Tegang Saat Denny Darko Terawang Soal Jodohnya di Masa Depan: Matanya Biru, Ayu Bakal Dibawa Pergi...Bahkan, Didit Dada mengatakan jika ramalan yang dibuat Denny Darko kerap terbukti benar."Kan aku melihat dari kaca mata seorang Didit. Kan saya juga sudah mengungkapkan di channel sebelumnya ya. Saya memang kagum dengan sampean (kamu) dengan beberapa ramalan seorang Denny Darko yang top markotop," sela Didit Dada."Tapi yang satu ini dia sampai ngomong dari mana dia liat. Memang dari media kartu tarotnya dia, kan kita nggak ada yang tau. Kan sementara kamu meramal beberapa kali memang benar terjadi," sambungnya.

Baca Juga: Pernah Diterawang Denny Darko Salah Satu Bakal Pindah Keyakinan Demi Pernikahan, Anne Avantie Mendadak Unggah Billy Syahputra dan Amanda Manopo Berbalut Kebaya Pengantin, Ada Apa?Ia mengatakan berulang kali jika hal tersebut tidak akan terjadi kepada Maia Estianty maupun Mulan Jameela.Sehingga dirinya dengan berani mengatakan akan mengiris kupingnya jika ramalan Denny Darko terbukti benar."Tapi kayaknya yang ini nggak mungkin terjadi makanya saya berani ngiris kuping saya. Karena itu nggak mungkin terjadi," pungkasnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest