Follow Us

Pernikahannya Seumur Jagung Diterpa Gosip Miring, Nadya Mustika Bisa Panas Mendengarnya, Sampai Hati Rizki D'Academy Ngaku pada Raffi Ahmad soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

Rahma - Kamis, 10 September 2020 | 19:01
Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Sampai Hati Rizky D'Academy Ngaku pada Sosok Ini Soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...
Kolase Grid

Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Sampai Hati Rizky D'Academy Ngaku pada Sosok Ini Soal Lesty Kejora: InsyaAllah Mau Ya...

GridStar.ID - Rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan publik karena diisukan tengah retak.

Kabar tersebut muncul sebab keduanya dikatakan tak lagi tinggal bersama.

Diketahui belakangan Nadya Mustika Rahayu saat ini sedang fokus menyelesaikan skripsi, sementara Rizki DA sibuk mengurusi pekerjaan.

Baca Juga: Tutup Kolom Komentar Usai Pernikahannya yang Baru Seumur Jagung dengan Nadya Mustika Dikabarkan Retak, Rizki DA Singgung soal Kesabaran: Bubar karena Ego Terlalu Besar

Keduanya saat ini juga sudah tak lagi memasang foto pernikahan di sosial media, sehingga menguatkan dugaan netizen tentang adanya masalah rumah tangga.

Rumah tangganya sedang carut marut, Rizki justru bak masih mengingat bayang-bayang Lesty Kejora.

Hal ini diketahui saat Rizki dan Ridho menjadi bintang tamu acara The Sultan yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (06/09).

Baca Juga: Gonjang-ganjing Pernikahannya bak Sudah di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Kedapatan Berbalas Komentar dengan Nadya Mustika di Instagram, Sudah Baikan?

Dua saudara kembar itu diminta Raffi Ahmad untuk memberikan jawaban cepat dari semua pertanyaan yang dibacakan.

"Jujur kebiasaan saudara kamu yang tidak diketahui oleh netizen adalah?" tanya Raffi Ahmad.

"Iki kalau tidur suka ngiler," ucap Ridho.

Baca Juga: Tinggal di Panti Asuhan, Nadya Mustika Ucap Syukur Lulus Kuliah, Komentar Rizki DA Jadi Sorotan karena Panggil Istri dengan Sapaan Ini, Warganet Nyinyir: Kok Nggak Istri Solehaku? Nggak Uwu!

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest