Follow Us

Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat Suara

Yulia Susanti - Kamis, 03 September 2020 | 17:30
Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat Suara.
Kolase Instagram @isdadahlia/ @da2_rizki123

Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat Suara.

GridStar.ID - Belakangan ini publik ramai membahas kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.Kabarnya, Rizki DA menjatuhkan talak pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.Pernikahan keduanya terbilang masih hangat-hangatnya lantaran menikah pada bulan Juli lalu.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?Kabar itu seolah dibenarkan karena Nadya terciduk melepas cincin kawinnya.Selain itu, Rizki DA diketahui menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya.Iis Dahlia yang mengenal Rizki DA pun akhirnya ikut angkat suara.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Terawang Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kandas: Kalau Dilanjutin Akan Banyak Air Mata

Melansir gridFame.id, Seolah enggan bola panas kian bergulir akhirnya Iis Dahlia angkat bicara saat diundang jadi bintang tamu acara Rumpi."Pernikahannya itu ada apa sih sebenarnya? Kenapa dihapus (foto pernikahan)?" tanya Feni Rose di YouTube Trans TV Official (02/09)."Enggak kenapa-napa. Si Nadya itu lagi skripsi, ni anak kan kasihan untuk mencapai pendidikan buat jadi bidan enggak mudah," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga: Singgung Soal Duda Keren, Rizki D'Academy Bakal Layangkan Gugatan Cerai Meski sang Istri Dikabarkan Hamil 4 Minggu, Nadya Mustika Kedapatan Curhat Menyayat Hati: Ujian Sangat Keras Menimpa"Kita, media juga sudah tahu latar belakang Nadya seperti apa, ketika dinikahi Rizki, Rizki bertanggung jawab menyelesaikan sekolahnya," jelas Iis Dahlia.Menurut Iis Dahlia, Rizki DA meninggalkan Nadya lantaran harus bekerja keras menyelesaikan pendidikan sang istri.Selain itu ia juga tak ingin istrinya itu terlalu banyak disorot media hingga menimbulkan kontroversi.

Baca Juga: Bukti Rumah Tangganya di Ujung Tanduk? Ditanya Kabar Nadya Mustika, Rizki DA Enteng Jawab Tidak Tahu: Kurang Paham Juga...

"Rizki belum tentu mau istrinya disorot media, belum tentu kuat (Nadya). Anak gue kan juga punya cicilan, harus kerja. Jadi lebih baik diam biar enggak banyak spekulasi orang. Itu yang sedang keluarga kami lakukan," ungkap Iis Dahlia.Iis Dahlia sendiri tak menampik bahwa Rizki dan Nadya memang memiliki masalah rumah tangga."Dari awal aku bilang pernikahan ta'aruf bukan satu hal yang mudah, sekarang mereka sedang beradaptasi, dihajar sama pemberitaan," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga: Digosipkan Bercerai, Rizki D'Academy Kepergok Pasang Foto dengan Wanita Lain Setelah Hapus Foto Pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu, Netizen: Duda Baru?"Mungkin mereka sedang ada masalah, tapi komentar netizen memperkeruh suasana. Menghancurkan silaturahmi, menghancurkan hubungan suami istri," tambahnya.Sebagai orang yang sudah menganggap Rizki DA seperti anak sendiri, Iis Dahlia kerap meminta mantan kekasih Lesty itu untuk bersabar."Aku bilang sama anak-anak, udah biarin orang berpikir liar yang penting kitanya baik-baik. Kalau ada permasalahan realize lagi," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga: Bukti Rumah Tangganya di Ujung Tanduk? Ditanya Kabar Nadya Mustika, Rizki DA Enteng Jawab Tidak Tahu: Kurang Paham Juga..."Terus Nadya sama Rizki itu sebenarnya masih mau berusaha atau sudah mulai (bimbang)?" tanya Feni Rose."Saya enggak tahu hatinya dia, dia datang ke rumah, saya selalu kasih semangat. Jangan pernah berhenti berusaha," pungkas Iis Dahlia.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular