Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Terawang Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kandas: Kalau Dilanjutin Akan Banyak Air Mata

Yulia Susanti - Rabu, 02 September 2020 | 20:30
 Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Terawang Rizki DA dan Nadya Mustika Lebih Baik Bercerai Gegara Satu Hal Ini.
Instagram @da2_rizki123

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Terawang Rizki DA dan Nadya Mustika Lebih Baik Bercerai Gegara Satu Hal Ini.

GridStar.ID - Sejak awal menikah Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menjadi sorotan.Baru sebulan menikah keduanya sudah memutuskan untuk tidak tinggal bersama.Pasalnya, Rizki DA mengurus pekerjaan sedangkan Nadya harus menyelesaikan kuliahnya.

Baca Juga: Bukti Rumah Tangganya di Ujung Tanduk? Ditanya Kabar Nadya Mustika, Rizki DA Enteng Jawab Tidak Tahu: Kurang Paham Juga...Paranormal Nyai Ratu Kidul juga ikut menyoroti rumah tangga mereka.Mencengangkan, Nyai Ratu Kidul sebut keduanya akan bercerai.Dalam kanal YouTube Ganjil Misteri pada (29/08), Nyai Ratu Kidul mengatakan bahwa Rizki tak fokus sejak mengucapkan ijab kobul.Baca Juga: Rizki Billar Balas Santai Komentar Rizki DA yang Sebut Wataknya Mirip dengan Dirinya Gegara Berasal dari Kota yang Sama: Saat Itu Gue Maklumin, Ke Depannya Harus Hati-hati!

Melansir Sosok.id, dalam terawangannya, Rizki tampak tak menyadari dirinya tengah dipengaruhi oleh sesuatu."Tanggal 19 Juli pernah meramalkan Rizki DA, yang saya baca Rizki itu kurang fokus pikirannya ke mana dengan pernikahannya sendiri," ungkap Nyai Ratu Kidul."Kayak ada pengaruh yang enggak jelas. Rizki itu kayak sadar enggak sadar, ada sesuatu memang yang saya enggak bisa cerita, karena enggak enak juga ya," sambungnya.

Baca Juga: Rizki DA Lantang Sebut Mantan Kekasih Tak Cocok dengan Rizky Billar, sang Aktor Balas Komentar Menohok sang Pedangdut: Nyengir Aja Sih Gue, Kurang Cerdas…Namun, di samping itu, Nyai Ratu Kidul juga melihat ada orang di sekitar Rizki yang mempengaruhinya agar menikah muda.Sayangnya, orang tersebut ternyata memiliki niat buruk untuk menjatuhkan Rizki."Ada unsur kayak hasutan dari orang-orang yang sebenarnya terkesan kayak suka, support, padahal pengin ngejatuhin," beber Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Bungkam, Nadya Mustika Rahayu Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Lepas Cincin Nikah hingga Buat Rizki DA Berseloroh: Selamat Tinggal Sayang...

"Pura-puranya dia itu teman dekatnya dia (Rizki) lah, orang baik, padahal dia itu pengin ngejatuhin dan orang itu kalau bisa jauhin sama Rizki. Rizki itu salah pergaulan," lanjutnya.Saat disinggung tentang nasib rumah tangga Rizki dan Nadya, Nyai Ratu Kidul pun menyebut keduanya memang tak bisa berjodoh.Terlebih lagi, menurut Nyai, setelah menikah Rizki sama sekali tidak pernah memikirkan sang istri.

Baca Juga: Istri Rizki DA pilih Bungkam, Keluarga Nadya Mustika Rahayu Justru Ungkap Kondisinya Usai Tak Serumah dengan sang Pedangdut hingga Singgung Soal Kehamilan"Padahal yang awalnya mau kan dia, putus dari Lesti juga awalnya dia ingin nikah muda tapi ternyata malah menyesal. Sampai kayak lupa segalanya, sampai ke istrinya kayak, 'Ini siapa sih?'Kasihan Nadya-nya kasihan juga dianya, karena antara sadar enggak sadar gitu," tutur Nyai Ratu Kidul."Kalau saya lihat rumah tangga mereka ya akan bubar, dan sama Nadya juga memang enggak jodoh. Jadi mereka bakal pisah, saya lihat dari fotonya enggak jodoh aja. Rizki-nya juga enggak memikirkan istrinya, dia juga lebih mikir ke urusan dia aja," sambungnya.

Baca Juga: Ipah Saripah Kantongi Bukti Kuat Nadya Mustika Asli Darah Dagingnya, Terungkap Lewat Kata-Kata Penghulu saat Berhadapan dengan Rizki DA 2 Sebelum Ijab Kabul!Tak berhenti sampai di situ, Nyai Ratu Kidul juga mengatakan bahwa Rizki sebenarnya belum mencintai Nadya, meski keduanya kerap pamer kemesraan saat awal-awal menikah.Bahkan, menurut Nyai Ratu Kidul, Rizki dan Nadya sebaiknya segera menyudahi pernikahan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang lebih buruk nantinya."Rasa cintanya dia belum ada sampai detik ini di hatinya Rizki untuk Nadya. Ini kalau dilanjutin ini bakal banyak air mata, bakalan banyak menderita kedua belah pihak.Jadi kalau dipaksakan enggak bakalan benar. Maaf ya, pisah lebih baik," pungkas Nyai Ratu Kidul.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest