Follow Us

Blak-Blakan Sebut Mantan Suami yang Akan Dilaporkan ke Polisi Atas Pemalsuan Surat, Nikita Mirzani: Kalau Gue Langsung Ngomong Aja

Hinggar - Rabu, 09 September 2020 | 13:01
Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Sindir YouTuber Wanita Berhijab Tuding Tak Punya Etika, Ada Apa?
Grid

Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Sindir YouTuber Wanita Berhijab Tuding Tak Punya Etika, Ada Apa?

GridStar.ID - Baru saja selesai dengan masalah hukum yang membelitnya, Nikita Mirzani kembali membuat laporan ke pihak kepolisian.

Nikita Mirzani kembali terlihat datang ke Polresta Tangerang pada Selasa (07/09).Kira-kira ada masalah apa lagi?

Tak sendirian, Nikita datang ke kantor polisi bersama dengan kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Tak Kapok Terus-terusan Berurusan dengan Hukum, Nikita Mirzani Buat Laporan Kasus Baru pada Kepolisian Tentang Hal Ini

Rupanya pada kedatangannya ke Polresta Tangerang itu Nikita ingin melaporkan sejumlah orang.

"Mau buat laporan," kata Fahmi.

"Jadi ada seseorang yang mengajukan permohonan di Pengadilan Negeri Tangerang mengaku beralamat di suatu wilayah hukum Polres Metro Tangerang," ungkap Fahmi.

Baca Juga: Nikah Februari Cerai Juli, Prahara Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang Saling Lapor Polisi hingga Gontok-gontokan soal Nafkah si Kecil, Kuasa Hukum: Alhamdulillah, Nikmir dan Anaknya Dilindungi Negara

"Jadi kita laporkan, kita juga mendapatkan keterangan dari kelurahan bahwa tidak ada orang yang beralamat di situ, seperti itu lah.," kata Fahmi melanjutkan.

Jika sang pengacara tak menyebutkan orang yang dilaporkan oleh kliennya, Nikita Mirzani malah berbuat sebaliknya.

Secara blak-blakan dia mengatakan orang-orang yang dilaporkannya hari itu.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest