Follow Us

Kasusnya dengan Dipo Latief Baru Saja Usai, Nikita Mirzani Sudah Siap Laporkan Kasus Baru yang Disebut Bikin Gempar, Dengan Siapa?

Hinggar - Senin, 07 September 2020 | 12:01
Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Sindir YouTuber Wanita Berhijab Tuding Tak Punya Etika, Ada Apa?
Grid

Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Sindir YouTuber Wanita Berhijab Tuding Tak Punya Etika, Ada Apa?

GridStar.ID - Nikita Mirzani baru saja menyelesaikan kasusnya dengan Dipo Latief.

Mahkamah Agung secara resmi menolak kasasi hasil cerai yang diajukan Dipo Latief.

Karena keputusan tersebut, pernikahan dari Dipo Latief dan Nikita Mirzani dinyatakan sah secara negara dan agama.

Baca Juga: Sumpah Serapah Panjang Lebar, Nikita Mirzani Sindir Sosok Wanita Berhijab yang Tak Berakhlak di Lokasi Syuting : Lo Pikir Lo Artis? Curiga Udah Nggak Perawan!

"Jadi dengan ditolaknya kasasi berarti kembali ke proses hukum, kembali pada putusan sebelumnya, yang menyatakan bahwa sah pernikahan dan perceraian," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, dikutip dari Kompas.com pada Minggu (06/09).

Setelah kasusnya dengan Dipo Latief usai, kini presenter tersebut kabarnya akan kembali membuat laporan kasus baru.

Bahkan sang kuasa hukum mengklaim bahwa laporan ini akan membuat gempar nantinya.

Baca Juga: Kembali Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Mendadak Ngamuk Sindir YouTuber Wanita Berhijab Tuding Tak Punya Akhlak, Ada Apa?

Tetapi ini tak ada kaitannya dengan Dipo Latief.

"Nikita akan melaporkan seseorang tapi enggak ada kaitannya sama ini (Dipo Latief), ada lagi (persoalan lain)," kata Fahmi.

Terkait dengan orang yang akan dilaporkan Nikita Mirzani, Fahmi belum mau membeberkan sosok yang akan dilaporkan.

Baca Juga: Blak-Blakan Bicara Mengenai Hubungan Intim di Media Sosial, Nikita Mirzani Ungkap Dimaki Oleh Vicky Nitinegoro

"Nanti pasti akan gempar itu karena ada identitas seseorang yang mengajukan permohonan penetapan terhadap anak Niki tapi kita telusuri alamatnya beda," kata Fahmi. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest