Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Gembar-gembor Getol Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2024, Ternyata Ini Modal yang Dimiliki hingga Membuatnya Percaya Diri

Yulia Susanti - Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:16
  Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Gembar-gembor Getol Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2024, Ternyata Ini Modal yang Dimiliki hingga Membuatnya Percaya Diri.
Instagram @giring

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Giring Ganesha Eks Vokalis Nidji Gembar-gembor Getol Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2024, Ternyata Ini Modal yang Dimiliki hingga Membuatnya Percaya Diri.

GridStar.ID - Publik digegerkan dengan adanya baliho-baliho yang bertuliskan Giring Ganesha yang mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024.

Diketahui, eks vokalis band Nidji saat ini digunakan sebagai ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sontak hal itu membuat jagat maya gempar bahkan ada yang menganggap bijaksana.

Baca Juga: Sempat Dibui hingga Kontroversi Dirinya Nikahi Bripda Mantan Ajudan Veronica Tan Disorot, Sosok Ini Prediksi BTP Alias Ahok Maju Capres 2024: Yang Tidak Diketahui Publik Kebuka!

Ternyata niat untuk menjadi Presiden yang masih empat tahun ke depan tersebut bukan main-main.

Meskipun telah mantap menapaki jalan politik pada kontestasi pemilihan umum tahun 2019 kemarin, Giring kini baru gemparkan publik dengan keinginannya jadi Presiden Indonesia.

Foto dirinya yang mencalonkan diri sebagai presiden di banyak baliho yang terkenal di berbagai kota itupun dipertanyakan kebenaranya oleh publik.

Baca Juga: Jarang Terlihat di Muka Umum, Presiden Korea Utara Kim Jong Un Dikabarkan Koma, Mantan Pejabat Korea Selatan Beberkan Bukti Klaimnya

Apakah mantan penyanyi bersuara khas tersebut benar-benar ingin mencalonkan diri ataukah hanya iseng belaka.

Hingga pada hari Senin (24/08) kemarin, partai yang menjadi naungan Giring Ganesha pun angkat bicara.

Dalam pertunjukan pers yang digelar, apa yang dilakukan oleh PSI dan Giring sebagai plt ketua itu dibenarkan.

Baca Juga: Mencuat Belasan Nama Menteri yang Bakal di Reshuffle dalam Jajaran Kabinet Presiden Joko Widodo, Muncul Nama Nadiem Makarim dan Wisnutama, Beneran?

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest