Follow Us

Heboh Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas Saling Rangkul, Usai Lompat ke Sungai Musi, Paman Korban: Hendak Menolong Namun Ikut Terdorong

Yunus - Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:45
Jenazah sepasang kekasih ditemukan saling rangkul, setelah sebelumnya terlihat nekat melompat ke sungai Musi
KOMPAS.COM

Jenazah sepasang kekasih ditemukan saling rangkul, setelah sebelumnya terlihat nekat melompat ke sungai Musi

GridStar.ID – Sebuah peristiwa bunuh diri sempat menghebohkan warga Palembang.

Sepasang kekasih ditemukan tewas saling rangkul, setelah sebelumnya terlihat melompat ke sungai Musi.

Paman korban yang akhirnya mengetahui peristiwa itu menduga keponakannya hendak menolong, namun kemudian ikut terdorong.

Baca Juga: Pernah Berkomentar Mengenai Artis Lain yang Meninggal Karena Bunuh Diri, Aktor Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya Diduga Gantung Diri

Seperti dilansir dari Kompas.com, aksi nekat sepasang muda-mudi yang mendadak melompat ke sungai Musi itu terjadi pada Minggu (23/8).

Ketika dilakukan penyelidikan, sepasang kekasih tersebut bernama Agung Muhammad Tegar (18) dan M (17), yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA Palembang.

Keduanya ditemukan tewas setelah dicari tim SAR gabungan.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri Setelah Disindir Aurel Hermansyah Gegara Terus-Terusan Goda Atta Halilintar, Pedangdut Seksi Ini Janji Tak Akan Lagi Bikin Onar: Aku Hanya Butuh Maaf Kalian, Terutama...

Informasi yang dihimpun, Tegar dan M awalnya sedang duduk berdua di sekitar Dermaga 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang, Minggu siang (23/8).

Namun, tiba-tiba pasangan kekasih ini melompat ke sungai, hingga membuat para pengemudi speedboat di sekitar lokasi terkejut.

Warga yang melihat kejadian itu sempat berupaya menolong kedua korban. Namun, tubuh muda -mudi itu tenggelam dan hanyut terbawa sungai.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest