Follow Us

Pasangan Selebritis Audrey Meirina dan Aqi Alexa Hadirkan SOFA KUNING di NET TV, Menarik Minta Orang Tua dan Buah Hati untuk Menyanyikan Kembali Lagu-lagu Anak Indonesia

Yulia Susanti - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 22:00
Pasangan Selebritis Audrey Meirina dan Aqi Alexa Hadirkan SOFA KUNING di NET TV, Menarik Minta Orang Tua dan Buah Hati untuk Menyanyikan Kembali Lagu-lagu Anak Indonesia.
Via NOVA.ID

Pasangan Selebritis Audrey Meirina dan Aqi Alexa Hadirkan SOFA KUNING di NET TV, Menarik Minta Orang Tua dan Buah Hati untuk Menyanyikan Kembali Lagu-lagu Anak Indonesia.

GridStar.ID - Perubahan zaman membuat lagu-lagu anak sudah mulai tidak diminati.

Kebanyakan anak-anak saat ini lebih tertarik mendengar lagu-lagu dewasa.

Audrey Meirina dan Aqi Alexa hadir menjawab keresahan tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Wasiat Serta Harta Warisan untuk Anak-anak, Nyai: Kita Nggak Pernah Tahu Umurnya Sampai Mana...

Pasangan selebritis ini membuat sebuay acara televisi untuk anak-anak bertajuk SOFA KUNING.

Dalam program SOFA KUNING akan memperkenalkan lagu anak-anak Indonesia.

Program tersebut akan tayang perdana pada Sabtu 22 Agustus 2020 pukul 18.00 di NET TV.

Baca Juga: Rayakan HUT RI Ke-75, Pemerintah Minta Masyarakat Indonesia Untuk Hentikan Aktivitasnya Selama 3 Menit Saat Lagu Indonesia Raya Berkumandang Besok

Melansir NOVA.ID, Audrey dan Aqi mempermak semua lagu-lagu anak Indonesia yang dulu sering dijadikan bahan ujian mata pelajaran seni musik.

Lagu-lagu tersebut akan di-remake sedemikian rupa menyesuaikan musik masa kini agar lebih enak didengar baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Dalam acara tersebut pun akan diadakan kuis-kuis menganai lagu-lagu tersebut.

Baca Juga: Hampir 1 Bulan Penggemar Dibuat Penasaran, Akhirnya Terungkap Teman Duet BLACKPINK untuk Lagu Terbarunya yang Akan Dirilis Akhir Agustus Ini, Siapa?

Source : Nova.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest