Follow Us

Geger, Seorang Penggembala Sapi Temukan Kardus Misterius, Usai Dibuka Isinya Jenazah Bayi Dibungkus Pembalut Wanita

Tiur Kartikawati Renata Sari - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23:00
(Ilustrasi) Geger, Seorang Penggembala Sapi Temukan Kardus Misterius, Usai Dibuka Isinya Jenazah Bayi Dibungkus Pembalut Wanita
Kompas.com

(Ilustrasi) Geger, Seorang Penggembala Sapi Temukan Kardus Misterius, Usai Dibuka Isinya Jenazah Bayi Dibungkus Pembalut Wanita

GridStar.ID - Baru-baru ini kejadian menggemparkan terjadi di Kelurahan Sasi, Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Pada Jumat, (14/08) seorang penggembala sapi menemukan kardus yang mencurigakan.

Saat dibuka, kardus tersebut rupanya berisi jenazah bayi yang dibungkus dengan pembalut wanita.

Baca Juga: Ibu Menolak Hubungan Badan karena Masih Keluar Darah Nifas, Bayi 40 Hari Ini Jadi Pelampiasan Dihabisi Ayah Kandung, Sempat Dicium saat Merokok

Penemuan jenazah bermula saat sapi milik Dominggas Angket, warga Kelurahan Sasi, yang sedang digembalakan mendekati kardus yang diikat menggunakan tali rafia.

Dominggas lantas membuka kardus tersebut dan mendapati di dalamnya kantong plastik berwarna merah.

Saat dibuka, Dominggas kaget melihat jenazah bayi yang.

Baca Juga: Mendadak Zaskia Sungkar Bagikan Kabar Bahagia, Irwansyah sampai Sujud Syukur: Alhamdulillah Kia Juga Seneng Banget!

"Jenazah bayi yang sudah membusuk itu dibungkus menggunakan plastik dan pembalut wanita," ungkap Kasatreskrim Polres TTU, AKP Sujud Alif Yulamlam, pada Sabtu (15/8/2020).

Dominggas memanggil suaminya, Benediktus Taela, dan keduanya melaporkan kejadian itu ke warga dan polisi. Polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki pembuang bayi itu.

Source : kompas

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest