Follow Us

Diterawang Bakal Segera Akhiri Masa Lajang, Ariel NOAH Beberkan Identitas Wanita Paling Spesial dalam Hidupnya, Siapa Sosok Darlina Dervish yang Tak Pernah Tersorot Media?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 12:30
Bukan Luna Maya, Ariel NOAH Beberkan Identitas Wanita Paling Spesial dalam Hidupnya, Siapa Sosok Darlina Dervish yang Tak Pernah Tersorot Media?
Instagram @arielnoah

Bukan Luna Maya, Ariel NOAH Beberkan Identitas Wanita Paling Spesial dalam Hidupnya, Siapa Sosok Darlina Dervish yang Tak Pernah Tersorot Media?

GridStar.ID - Nama Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air.

Bisa dikatakan, Ariel adalah salah satu musisi besar Indonesia yang karya-karyanya tak lekang oleh waktu meski sudah puluhan tahun berkecimpung sebagai penyanyi.

Juga, Ariel merupakan salah satu penyanyi yang memiliki pesona kharismatik.

Baca Juga: Hampir Move On dari Reino Barack Usai Lama Jomblo hingga Bolak-balik ke Luar Negeri Demi PDKT dengan Pria Ini, Luna Maya Gigit Jari Tak Berhasil Gaet Calon Kekasih: Sekarang Teman

Mengutip TribunManado.co.id, belum lama ini Ariel Noah ungkap sosok wanita spesial yang ada dalam kehidupannya.

Ariel mengungkapkan hal tersebut ketika melakukan jumpa pers jelang HUT ke 30 SCTV.

Diketahui, Ariel merupakan pria yang cukup tertutup perihal hubungan asmaranya semenjak putus dari aktris Sophia Latjuba.

Baca Juga: Kembali Dekat dengan Pria Keturunan Jepang, Luna Maya Tak Sungkan Beberkan Hubungannya dengan Ryochin, Akui Lancar Berkomunikasi: PDKT-lah...

Meski demikan, publik tetap penasaran dengan seseorang yang nantinya bakal mendampingi Ariel NOAH.

Terbaru, Ariel sendiri sedang santer digosipkan punya hubungan spesial dengan aktris Pevita Pearce, bahkan Bunga Citra Lestari (BCL).

Namun sejauh ini, keduanya diketahui hanya dekat sebagai teman saja.

Baca Juga: Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Paranormal Ini Terawang Ariel Noah Bakal Akhiri Masa Dudanya dengan Sosok Ini, Buka BCL atau pun Luna Maya, Siapa?

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest