Follow Us

Setia Menjadi Pengawal Ibu Negara, Ajudan Iriana Jokowi Ungkap Sifat Asli Istri Presiden RI yang Tak Sembarang Orang Mengetahui

Yulia Susanti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 18:00
Mengawal Ibu Negara Kemanapun, Ajudan Iriana Jokowi Ungkap Sifat Asli Istri Presiden RI yang Tak Sembarang Orang Mengetahui.
kolase Instagram @sandhycaputrie

Mengawal Ibu Negara Kemanapun, Ajudan Iriana Jokowi Ungkap Sifat Asli Istri Presiden RI yang Tak Sembarang Orang Mengetahui.

GridStar.ID - Tidak banyak yang tahu sosok Iriana Jokowi yang tak lain istri Presiden RI.Menjadi sosok yang penting dalam negara pasti memiliki ajudan pribadi.Iriana Jokowi memiliki ajudan cantik yang bernama Sandhyca Putrie.

Baca Juga: Sandang Gelar Ibu Negara, Sifat Asli Iriana Jokowi Dibongkar Ajudan Pribadinya, Begini Perlakuan Istri Presiden Saat Tak Tersorot Kamera!Selain cantik, ia merupakan seorang kapten di TNI Angkatan Udara.Perempuan berusia 33 tahun itu telah berdinas di TNI AU selama 8 tahun.Ia mempunyai tanggung jawab besar menjaga ibu negara.

Baca Juga: Sandang Gelar Ibu Negara, Sifat Asli Iriana Jokowi Dibongkar Ajudan Pribadinya, Begini Perlakuan Istri Presiden Saat Tak Tersorot Kamera!

Melansir gridpop.id, Sandhyca pun memposting sedikit curahan hatinya dalam akun Instagram pribadi @sandhycaputrie pada Selasa (06/08/2019)."Pertanyaan, 'enak gak jadi ajudan ibu Jokowi', 'ibu baik gak', 'gak capek ya jadi ajudan'," tulis Sandhyca mengawali curhatannya.Dalam tulisan selanjutnya, Sandhyca memaparkan bahwa ia senang merasa capek karena telah memiliki pekerjaan, ketimbang capek karena masih mencari pekerjaan.

Baca Juga: Beda Gaya Presiden Joko Widodo Gandeng Ibu Iriana Berbeda dengan Raja Belanda Willem-Alexander dan Sang Ratu, Terlihat Lebih Mesra Bikin Netizen BaperPerempuan berambut pendek ini kemudian melanjutkan tentang pekerjaannya yang menyenangkan.Pasalnya, selama bekerja dengan Iriana, Sandhyca merasa seperti tidak sedang bekerja jadi Ajudan."Hmm pertama, aku lebih milih capek karena kerja, karena masih banyak yang capek nyari kerja.

Baca Juga: Iriana Jokowi Jadi Nama Bunga Anggrek, Kini Giliran Jan Ethes Jadi Varietas Baru Buah Anggur

Kedua, kerja jadi ajudan ibu bagaimana rasanya? hmm gatau kalau ajudan ibu pejabat lain, kalau saya gak kayak kerja, ibu ke saya udah kayak anak sendiri," tulisnya.Sandhyca pun meneruskan tulisannya dengan menceritakan perlakuan sang Ibu Negara padanya yang nyaris tak tersorot kamera."Ibu sosok yang sederhana, gak pernah mau dilayani berlebihan.

Baca Juga: Kini Berstatus Menantu Presiden Jokowi, Tak Disangka Dulu Selvi Ananda Sempat Lakoni Berjualan Ayam Goreng dan Sambal Belut di Solo hingga Turun Tangan Layani Sendiri PelanggannyaSama ibu selalu ngerasa disayang banget, seperti ibu saya ke saya.Jadi, yang nanya ibu baik gak or enak gak jadi ajudan ibu, ya sudah dijabarkan sendiri hehehe," tandas sang Ajudan cantik.Postingan terbaru Sandhyca inipun langsung mendapat berbagai respon dari para netizen, mulai dari yang bernada iri hingga doa terbaik untuknya.

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Keluarga Presiden, Bobby Nasution Umumkan Kelahiran Cucu Keempat Jokowi"Bahagianya jadi ajudan Ibu negara yang sederhana dan baik," tulis akun @mohdrizalrambe."Semangat untuk sandhyca ... jd yang terbaik untuk mengawal ibu jokowi," komentar akun @erwinst33."Subhanaalllah, hati dan fisik sma2 cntik semangat menjalankan tugas," timpal akun @ristantosupriatno. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest