Follow Us

Diam-Diam Richard Kyle Datangi Pesta Ulang Tahun El Barack Usai Putus dari Jessica Iskandar hingga sang Aktor Bisikan Pesan yang Menyayat Hati

Yulia Susanti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:30
 Diam-Diam Richard Kyle Datangi Pesta Ulang Tahun El Barack Usai Putus dari Jessica Iskandar hingga sang Aktor Bisikan Pesan yang Menyayat Hati.
Instagram @richo_kyle

Diam-Diam Richard Kyle Datangi Pesta Ulang Tahun El Barack Usai Putus dari Jessica Iskandar hingga sang Aktor Bisikan Pesan yang Menyayat Hati.

GridStar.ID - Hubungan Richard Kyle dan El Barack Alexander sudah seperti ayah dan anak.Bahkan putra semata wayang Jessica Iskandar itu sudah memanggil Richard Kyle dengan sebutan Deddy.Anak berusia 6 tahun tersebut ikut disoroti saat sang ibu dan Richard Kyle batal nikah.

Baca Juga: Selama Ini Diam Seribu Bahasa, Richard Kyle Akhirnya Buka Suara Ngaku Bahagia Usai Batal Nikah dengan Jessica Iskandar hingga Fakta Tentang Statusnya TerkuakBahkan, Richard Kyle diam-diam sempat memberikan pesan mengharukan pada El Barack.Pesan haru itu dikatakan Richard Barack saat menghadiri ulang tahun El Barack, Selasa (21/07).Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Richard Kyle mengakui hubungannya dengan Jessica Iskandar resmi berpisah.Baca Juga: Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica Iskandar

Meski begitu, Richard Kyle tak mengutarakan apa penyebab hubungan keduanya kandas.Richard Kyle menginginkan masalah tersebut hanya diketahui olehnya dan Jessica Iskandar.Setelah berpisah dengan Jedar, pria blasteran Indonesia-Inggris ini mengaku rindu dengan El Barack.

Baca Juga: Dengan Suara Bergetar, Richard Kyle Ungkap Janjinya untuk El Barack Meski Ia Telah Berpisah dengan Jessica Iskandar: Aku Nggak Utamain Jess, Tapi DiaWalau bukan ayah kandung El Barack, Richard Kyle tampak tulus menyanyangi putra semata wayang Jedar tersebut.Bahkan saat bercerita kepada Melaney Ricardo, mata Richard Kyle terlihat berkaca-kaca.Setelah selalu bersama hampir 3 tahun, Richard Kyle mengaku merindukan El Barack.Baca Juga: Gagal Nikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Bongkar Sendiri Aib Masa Lalunya Kepergok Selingkuh Gegara Mabuk, sang Kekasih Langsung Tinggalkan Ibunda El Barack: Dia Bilang, Bye!

"Aku rindu saat menghabiskan waktu dengan El. Itu yang kangen sih. Padahal Aku masih ketemu Dia," tutur Richard Kyle dikutip dari TribunJakarta.com, Selasa (04/08).Richard Kyle bercerita momen saat dirinya datang ke ulang tahun El Barack beberapa pekan lalu."Kamu dateng kesana kan? Apa yang terjadi kayaknya di vlog kamu gak ada ya?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Bak Buktikan Terawangan Mbak You Tak Meleset, Jessica Iskandar Cuma Dijadikan Batu Loncatan Richard Kyle yang Kini Kepergok Jalan Bareng Perempuan Lain, Erick Bana Sindir: Sudah Diduga!"Iya soalnya aku dateng lebih awal," jawab Richard Kyle."Aku juga gamau dateng ke acara yang ada keluarga, sahabat-sahabat, gak enak gitu kan," sambungnya.Mantan kekasih Jedar ini mengaku, datang ke ultah El Barack pagi harinya dan mengucap selamat ulang tahun.Baca Juga: Batal Nikahi Jessica Iskandar Sampai Dituding Cuma Numpang Hidup Layaknya Parasit, Richard Kyle Justru Tunjukkan Sikap Bodo, Berani Tampil Mesra dengan Wanita Lain Kala sang Artis Berjuang Lawan Penyakitnya

El Barack menyambut baik kedatangan pria yang ia panggil dengan sebutan 'daddy' tersebut."El happy banget aku dateng," kata Richard Kyle tersenyum."Apa dia kaget? Ya Tuhan daddy di sini di ulang tahun aku," tutur Melaney Ricardo.

Baca Juga: Lama Bungkam, Richard Kyle Akhirnya Bicara Mengenai Hubungannya dengan Jessica Iskandar, Benar Single?

"Ia aku pikir dia senang, aku juga bawa kado buat dia sepeda baru. Kita besok juga mau sepedaan," tuturnya.Richard Kyle mulai berkaca-kaca ketika membahas lebih jauh tentang El Barack.Menurutnya, apa pun yang terjadi antara dirinya dan Jedar tak ada hubungannya dengan El Barack.Baca Juga: Richard Kyle Angkat Bicara Mengenai Hubungannya dengan Perempuan yang Kepergok Bersamanya Usai Digosipkan Berpisah dengan Jessica Iskandar

Richard bahkan mengaku, walaupun sudah tak bersama Jedar lagi, ia akan selalu ada untuk El Barack."Seperti yang kamu bilang, anak kecil kan gak pernah salah, dia mencintai orang dengan tulus," kata Melaney Ricardo seraya menenangkan Richard yang berkaca-kaca."Aku utamin dia, aku gak utamain Jessica tapi El iya. Padahal orang bisa bilang dia bukan darah daging aku, tapi semua yang aku kasih ke dia itu real dan aku gak bohong," tutur Richard Kyle.

Baca Juga: Kepergok Berduaan di Luar Kota, Gebetan Richard Kyle Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Mantan Pramugari hingga Jadi Wakil DKI Jakarta dalam Ajang Putri Pariwisata, Jadi Batu Loncatan Lagi?Saat datang ke ulang tahun El Barack, Richard Kyle ternyata sempat memberikan pesan yang mengharukan terkait hubungannya dengan Jessica Iskandar.Kepada El Barack, Richard Kyle berusaha sedikit menjelaskan."Aku udah bilang waktu ulang tahun dia sebelum aku pergi,"Baca Juga: Kepergok Berduaan di Luar Kota, Gebetan Richard Kyle Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Mantan Pramugari hingga Jadi Wakil DKI Jakarta dalam Ajang Putri Pariwisata, Jadi Batu Loncatan Lagi?

"El aku mau kamu tahu, semuanya karena aku udah gak di sini itu gak ada hubungannya dengan kamu, kamu gak ada salah, ini antara aku dan mamah mu," kata Richard Kyle ke El Barack saat itu.Mendengar hal tersebut, Melaney Ricardo tampak tersenyum.Meski telah berpisah, Richard Kyle mengaku akan tetap dekat dengan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica IskandarNamun kedekatan itu berkaitan dengan El Barack.Ya, Richard mengaku akan selalu menjaga dan di sisi El Barack.Hal itu adalah janji Richard Kyle kepada Tuhan dan Jessica."Aku udah janji sama Tuhan, sama Jes juga, Aku akan selalu ada untuk El. Kalau keluarga Jes boleh, enggak. Tapi Aku akan selalu ada buat El," pungkas Richard. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Bikin Mewek, Richard Kyle Ceritakan Momen Haru Saat Diam-diam Datangi Pesta Ulang Tahun El Barack Alexander dan Bisikkan Pesan Pilu yang Menyayat Hati

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest