Follow Us

Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica Iskandar

Yulia Susanti - Selasa, 04 Agustus 2020 | 20:02
Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica Iskandar.
Instagram @richo_kyle

Mengenal Lebih dalam Sosok Richard Kyle, Mulai Awal Berkarier Menjadi Aktor dan Model hingga Gagal Jadi Suami Jessica Iskandar.

GridStar.ID - Sosok Richard Kyle memang sudah tidak asing lagi di telinga publik.Pria asal Astraulia itu sempat bertunangan dengan Jessica Iskandar pada tahun 2019.Namun sayangnya, selangkah lagi menuju pelaminan hubungan keduanya dikabarkan telah kandas.

Baca Juga: Dengan Suara Bergetar, Richard Kyle Ungkap Janjinya untuk El Barack Meski Ia Telah Berpisah dengan Jessica Iskandar: Aku Nggak Utamain Jess, Tapi DiaHingga kini belum ada titik terang alasan keduanya pilih mengakhiri statusnya.Richard Kyle sendiri seorang aktor, model, dan bintang iklan yang sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 2016.Saat masih menjadi mahasiswa jurusan perfilman di Australia tiba-tiba seseorang menawarinya menjadi model.Baca Juga: Kepergok Berduaan di Luar Kota, Gebetan Richard Kyle Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Mantan Pramugari hingga Jadi Wakil DKI Jakarta dalam Ajang Putri Pariwisata, Jadi Batu Loncatan Lagi?

Pria kelahiran 15 Desember itu awal berkarier mengikuti agensi Vivian's Model.Namanya mulai dikenal di Indonesia sejak menjadi presenter dalam program televisi My Trip My Adventure.Tak hanya itu, ia juga membintangi produk iklan seperti, Head and Shoulders, Vespa, dan Nestle.

Baca Juga: Anak Kecil Tak Bisa Bohong, El Barack dengan Polosnya Tanya di Mana Keberadaan Richard Kyle karena Kangen sang Daddy, Jessica Iskandar Jawab Ini hingga Digoda Melaney Ricardo!Selain itu, ia pernah membintangi judul film Sundul Gan: The Story of Kaskus (2016) dan Ini Kisah Tiga Dara (2016).Aktor tampan tersebut pernah ikut bermain dalam sinetron komedi OK-JEK di NET TV.Ia juga kerap melibatkan diri di kegiatan-kegiatan sosial yaitu, aksi penyelamatan satwa. (*)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest